Statistik Blog Dengan Shiniystat

Jika anda sayang ama blog anda tentunya pengen tau dunk perkembanganya... dan anda membandingkan seberapa besar pengunjung di hari ini, kemaren dan besok-besok, dan jika anda bandingkan dengan statistik blog yang lainya shiniystat ini lebih unggul dan lebih simple.. iya itu katanya orang-orang yang suka dengan shinystat tentunya wkakakak... tapi emang bener juga aku juga ngerasa seperti itu kok...
Aku akan jelaskan sedikit banyak fitur-fitur yang dimiliki shinystat

  • kamu bisa mengetahui pengunjung kamu yang online sekarang di blog kamu

  • Kamu bisa melihat berapa banyak pengunjung yang datang hari ini dan total keseluruhan pengunjung sejak pertama kali pasang shinystat

  • Mengetahui pengunjung blog kamu itu dari negara mana

  • Mengetahui pengunjung blog kamu dari mana datangnya misalnya, Dari search engine atau dari blog orang atau dari manalah.. pokoknya datang

Nah diatas kurang lebih fitur-fitur yang dianggap penting tapi masih banyak lagi kok fitur-fitur yang lain yg belum aku sebutin.. juga pasti fiturnya juga di update dunk dari pihak sninystat
Gimana berminat daftar aja ni http://shinystat.com

Nah sekarang ans juga kasih tau cara pasang Widgetnya di Blog gini nih...

  • daftar dulu di http://shinystat.com

  • Setelah daftar kamu masuk di menu Settings -----> Icons/Counters kemudian pilih icons yang kamu sukai dan setting dulu yang mau kamu tampilin di widgetnya

  • Setelah itu Kamu masuk HTML Code kemudian taruh codenya di Sidebar Blog kamu dengan cara masuk menu Layout di blog kamu kemudian Page Elements lalu Add a Gadget kemudian pilih HTML/JavaScript

G+

0 comments:

Post a Comment