Agar Pertemanan Facebook tidak diblokir

Agar Pertemanan Facebook tidak diblokir -  masalah yang sering kita hadapi ketika menambah teman di facebook adalah ada nya pemblokiran add teman oleh Facebook, hal tersebut terjadi ber ulang ulang, ada yang di blikir dua hari, 4 hari 2 minggu sampai terakhir satu bulan, nah setetalah mencapai masa satu bulan jika sekiranya sobat masih masuk ke pemblokiran, maka akan ada pesan Warning, dan akan di suruh memasukan kode yang telah di sediakan, saran saya, jangan sekali kali sobat memasukan kode tersebut, jika facebook sobat masih ingin selamat. nah lalu gimana caranya agar permintaan pertemanan facebook tidak di blokir?

1. Jangan terlalu cepat ketika menambah teman, pengalaman saya, boleh cepat tapi, pas sobat nambah teman sepuluh orang, maka istirahat dulu sejenak, kira2 10 menit, baru add lagi, kalau ini sobat lakukan, maka pertemanan facebook sobat tidak akan di blokir dan sobat tetap terus dapat menambah teman sampai kapanpun tentunya dalam batas yang telah di tetapkan facebook yakni hanya boleh 5000 teman.
2. Jangan terlalu banyak menambah teman yang tidak sobat kenal, artinya teman yang mau di add setidak nya harus mempunyai 1 orang teman yang sama dengan kita, dan kalau tidak sama sekali, maka rentan pertemanan Facebook sobat di blokir. tapi kalau skali2 gak apa,
3. Facebook membatasi add teman hanya 50 orang dalam satu hari, jika lebih maka tunggulah pertemanan facebook sobat di blokir, tapi pengalaman saya poin ini tidak ngaruh, karna saya sering nambah teman dalam satu hari 100 orang bahkan 200. tapi kenyataan nya tidak di blokir.
4. iintinya demikian agar pertmintaan pertemanan facebook tidak di blokir

kata kunci untuk artikel ini
cara Agar Pertemanan Facebook tidak diblokir
mengatasi Pertemanan Facebook yang diblokir
Agar add friend Facebook tidak diblokir
cara aman agar Pertemanan Facebook tidak diblokir
cara supaya pertemanan Facebook tidak diblokir
Agar Pertemanan Facebook aman dari blokir

G+

0 comments:

Post a Comment