Cara Membuat Status Warna Warni di Facebook

Cara Membuat Status Warna Warni di Facebook | Membuat Status Warna Warni di Facebook adalah sesuatu yang paling di cari oleh kebanyakan Penguna Facebook Untuk menjadikan status nya menjadi Warna Warni, atau Berwarwna Lalu apa maksud nya? tentu saja sobat sudah tau maksudnya, ya Status facebook sobat yang di tulis di dinding atau wall sobat menjadi Warna Warni seperti screenshot di bawah ini
berbeda dengan
Cara membuat status biru (yang berubah status jadi BIRU) dan
membuat tulisan tercoret (yang berubah status jadi T̶E̶R̶C̶O̶R̶E̶T̶) atau
membuat tulisan terbalik (yang berubah status jadi ʞılɐqɹǝʇ) ataaau
membuat Status Merah (yang berubah status jadi Merah <bohong> ), (yang belum baca silahkan baca)

Nah kali ini adalah merubah status facebook Sobat menjadi Warna Warni di facebook, lalu timbul pertanyaan Bisakah membuat nya seperti gambar di atas?? jawaban tidak !!!!!. wew... lalu untuk apa di posting? ya supaya terisi juga pencarian google tentang status warna warni yang selama ini kosong. xixi...(masa iya kosong) dan juga menjawab salah satu permintaan sobat seperti gambar di bawah ini
kwkwkw.. Untuk sekarang belum bisa ya sob, tapi nanti lah saya usahakan.. ah gak bener nih ali bloggers,,nipu kita. kekekee.. saya mohon maaf jika ada yang kurang senang, dan kalau ada yang marah saya maklum, itu ada Facebook dan Nomor HP saya, silahkan lampiaskan kemarahan sobat, dan bagi yang bisa menerima dan memaklumi, thanks banget... sekian dan sekali lagi mohon jika tidak menemukan yang sobat cari.. tetap semangat, saya akan mencoba terus sampai status warna warni jadi nyata..

Kata Kunci
Cara Membuat status berwarna di Facebook | membuat status facebook berwarna | membuat status facebook berwarna warni | membuat tulisan cantik di facebook |

G+

0 comments:

Post a Comment