Akhirnya KOMODO pun Menang

Akhirnya KOMODO pun Menang | Penantian yang panjang akhirnya berbuah Hasil Taman Nasional Komodo akhirnya menjadi salah satu New7Wonders of Nature atau tujuh keajaiban dunia untuk kategori alam.

Seperti dilansir dari situs resmi new7wonders.com, Sabtu, 12 November 2011, enam tujuh keajaiban baru selain Komodo adalah Amazon, Halong Bay, Iguazu Falls, Jeju Island, Puerto Princesa Underground River dan Table Mountain.

Namun, hasil ini adalah hasil sementara sejak voting ditutup pada 11 November 2011. Ada kemungkinan, masih akan ada perubahan pemenang karena penghitungan masih dilakukan.

Penghitungan suara saat ini sedang dilakukan. Sekarang sedang divalidasi dan verifikasi secara independen. Rencananya, pemenang akan diumumkan secara resmi pada awal tahun depan yaitu tahun 2012 saat perayaan upaya pengumuman New7Wonders of Nature.

Taman Nasional Komodo terletak di Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur. Wilayah kawasan Taman Nasional itu mencakup sejumlah pulau. Gugusan pulau-pulau itu berbaris di antara Flores dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat. Selain kadal raksasa yang bersejarah, taman itu juga menyimpan pesona bawah laut dan panorama yang elok di mata.

Key : Hasil Akhir VOTE Komodo | Pengumuman Akhir 7 Keajaiban Dunia | Komodo Menang dalam 7 Keajaiban dunia | Kabar Terbaru Vote Komodo | Komodo Masuk dalam 7 keajaiban Dunia

G+

0 comments:

Post a Comment