BlackBerry Terbaru | BlackBerry Curve 9360

BlackBerry Terbaru | BlackBerry Curve 9360 | ini dia Info menarik lagi nih buat sobat pengguna maupun non pengguna smartphone yang akrab disapa BB ini. BlackBerry telah merilis smartphone dengan jenis Curve terbarunya, BlackBerry Curve 9360. merupakan salah satu smartphone BlackBerry terbaru yang baru muncul di akhir tahun 2011 ini.
BlackBerry Curve 9360
Berbeda dengan BlackBerry Torch 9850 / 9860 dan BlackBerry Bold 9900 yang dilengkapi touchscreen display, BlackBerry Curve 9360 tidak memiliki fitur tersebut. Meski demikian model Curve terbaru ini memiliki desain lebih keren dari semua Curve yang pernah ada, serta BlackBerry Curve 9360 juga merupakan salah satu dari jajaran BlackBerry smartphone yang telah menjalankan BlackBerry OS 7.
BlackBerry Curve 9360 memiliki keyboard yang nyaman di jari sobat dan secara keseluruhan interface dari BlackBerry Curve terbaru ini bekerja sangat mulus. Menurut Operator Sprint di Amerika, BlackBerry Curve 9360 ini akan dirilis pada tanggal 9 September 2011. Wah udah lewat dong berarti? Eit, tunggu dulu, ternyata tanggal rilis ini kemudian diundur sampai bulan Oktober 2011. Masih sebulan lagi tuh.

Untuk harga BlackBerry Terbaru | BlackBerry Curve 9360 ini belum dipastikan berapa RIM mematok harga smartphone terbarunya ini. Yang pasti, untuk BlackBerry keluaran Malaysia dijamin pasti lebih mahal melihat beberapa info dari media-media online yang beredar akhir-akhir ini di situs-situs lokal Indonesia.

Fitur-fitur BlackBerry Curve 9360 :
11mm thin
Classic QWERTY keyboard
5 MP camera with flash
Wi–Fi
BlackBerry 7
BBM™
Facebook 2.0

Gimana Berminat?

G+

0 comments:

Post a Comment