Cara Gratis Daftar Paypal

Cara Gratis Daftar Paypal | Termasuk bahasan topik ini Cara Verifikasi Akun PayPal tanpa Kartu Kredit. Jika Sobat belum memiliki account PayPal untuk keperluan transaksi bisnis online seperti menyimpan dan menarik dana secara online layaknya kita memiliki rekening bank, mungkin sekarang saatnya untuk mulai menggunakannya, karena dengan memiliki akun PayPal Sobat akan diberi kemudahan untuk menjalankan usaha/bisnis online. PayPal biasanya digunakan oleh para blogger atau webmaster yang berprofesi pengusaha online.

Untuk bisa terdaftar sebagai anggota/member PayPal, biasanya ada syarat yang harus dipenuhi seperti memiliki kartu kredit bank. Tetapi saat ini PayPal telah memberikan kemudahan dan kesempatan untuk bisa juga digunakan jika Sobat belum memiliki kartu kredit bank, selain itu PayPal juga telah didukung dengan bahasa Indonesia untuk mempermudah kita dalam proses penggunaan rekening PayPal Sobat.

Harap diingat bahwa ketika Sobat mendaftar di PayPal, akun Sobat di PayPal tidak secara langsung bisa digunakan. Karena akun Anda harus di verifikasi terlebih dahulu dengan cara mengirimkan permohonan verified account PayPal gratis tanpa kartu kredit bank.

Berikut ini langkah-langkah yang saya lakukan ketika mendaftar dan verified akun PayPal, Sobat juga harus melakukan tahapan ini:

Pertama tentu Sobat harus mendaftar untuk jadi member PayPal. Setelah terdaftar menjadi anggota PayPal, tambahkan rekening bank Sobat dengan mengklik Profil >> Tambah / Edit Rekening Bank, lalu mengisi data Sobat dengan benar sesuai ketika proses pendaftaran di PayPal.
source

G+

0 comments:

Post a Comment