Cara Membuat Halaman Privacy Policy

Cara Membuat Halaman Privacy Policy | Postingan ini adalah Cara Membuat Halaman Privacy Policy tentunya buat sobat yang ingin Membuat Halaman Privacy Policy pada Blognya. Mungkin untuk kebanyakan blogger atau webmaster yang mempunyai situs tentunya tidak begitu membutuhkan sebuah halaman yang bernama privacy policy ini. Namun jika memang butuh, sekedar membuat halaman privacy policy apa susahnya. Tetapi bagi saya hal tersebut juga malas untuk membuatnya sendiri, maka dari itu disini saya berikan bagaimana Cara Membuat Halaman Privacy Policy yang cepat dan akurat. Tentunya memang menggunakan Privacy Policy creator dan juga bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris, jika ingin digunakan dalam bahasa Indonesia cukup di translate saja.

Untuk Cara Membuat Halaman Privacy Policy yang saya sampaikan disini, sebenarnya lebih ditujukan kepada blogger atau webmaster yang mengikuti program PPC dari Google Adsense yang melegenda itu . Sesuai dengan TOS mereka yang mensyaratkan setiap blog atau web yang memasang iklan dari Google Adsense harus memiliki halaman privacy policy sendiri. Untuk sebagian orang yang pandai menulis tentu tidak terlalu menjadi masalah. Tapi untuk sekedar Cara Membuat Halaman Privacy Policy kalo saya menggunakan privacy policy creator saja jadi ga usah ribet-ribet. Dan privacy policy creator yang saya berikan ini juga memang mendukung untuk ditujukan bagi pengguna Google Adsense. Silahkan buka URL situs dibawah ini.
http://www.serprank.com/privacy-policy-generator/index.php
Nha disitu kita tinggal memasukkan alamat situs dan email kita di kotak yang sudah disediakan. Lalu pilih program iklan apa yang sedang diikuti. Jika sudah tekan tombol Create My Privacy Policy jadi deh. Copas tulisan hasil privacy policy yang sudah jadi tersebut, untuk kemudian dibuat halaman Privacy Policy pada blog atau web masing.

Semoga cara ini bermanfaat
Source

G+

0 comments:

Post a Comment