Cara Menangkap Capung

Cara Menangkap Capung | Segala Cara di Bahas di Blog ini Termasuk Cara Menangkap Capung, itu lah sebabnya blog ini di sebut BOSERBA (Blog Serba Ada.kwkwkwk).sebagaimana kita tahu, Internet sekarang sudah Merambah kemana mana, bahkan sampai ke pelosok2 Desa, tidak saja melalu Telp(speedy) tapi juga melalui modem yang sudah di lalui sinyal penyedia layanan Celular, maka semua di cari di internet, karna internet cukup canggih termasuk Cara Menangkap Capung. kekeke.. oke kebanyakan ceramah nih. berikut Cara Menangkap Capung ala Ali bloggers.

ada dasarnya capung sangat suka berdiri pada ujung-ujung ranting kayu yang kecil dan juga pada daerah yang lapang (luas) apa lagi rerumputan.

untuk menangkapnya perhatikan cara berkut
1. ambil ranting yang memiliki beberapa cabang (lebih bagus lagi jika ranting kering) ntah kenapa saya juga gak ngerti.xixi.. yang jelas ini adalah pengalaman masa kanak-kanak dulu waktu masih kecil2, (kanak2 ya jelas masih kecil)
2. cari pohon yang memiliki getah seperti pohon nangka yang memiliki banyak getah.
3. pukul batang / pohon tersebut dengan batu agar pohon tersebut terluka (kecelakaan kaleee) dan mengeluarkan getah.
4. lakukan pengambilan getah dengan cara melekatkan ujung-ujung ranting dengan getah dan memutar-mutarnya sampai tebal.
5. kalau sudah, letakkan ranting pada sebuh area luas seperti taman bunga atau yang sering di hampiri oleh capung.

6. tunggu si target datang dan jika tepat maka capung akan melekat dan tak bisa terbang lagi, kita dapat dengan mudah mengambilnya ya bisa di pakai buat umpan mancing ikan

semoga Bermanfaat

G+

0 comments:

Post a Comment