Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog | Berikut Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog sobat, tentunya buat yang sampe saat ini belum berhasil mendapatkan pengunjung blog ribuan seperti blog saya. xixixi..(ngacir mode ON). Penungjung belum tentu berasal dari orang yang datang karena tertarik dengan isi konten blog sobat. Bisa jadi pengunjung kita adalah robot, orang nyasar,alien. orang yang dapat sesuatu setelah datang ke blog kita, dan lain-lain sebagainya

Beberapa Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Tanpa Mengandalkan Search Engine alias secara manual :
1. Rajin Meninggalkan Link Situs Web / Blog Kita
Ada banyak cara untuk meninggalkan alamat situs kita di internet agar orang lain yang tertarik bisa datang untuk melihatnya. Bisa dengan rajin komentar di blog, artikel, buku tamu atau forum orang lain sambil memasang link website kita. Bisa juga dengan rajin nimbrung di mailing list lalu di akhir pesan kita pasang link kita. Bisa juga dengan meninggalkannya setiap kita berkirim-kirim pesan lewat email, facebook, twitter, friendster, personal message (pm), dan sebagainya. jadi intinya di sini kita harus kerja keras. hehee, kalau malas ya terima hasil se adanya

2. Rajin Ikut Social Bookmarking Internet
ni yang harus di perhatiin. Kita harus rajin-rajin membookmark sosial setiap postingan artikel kita di social bookmark agar banyak orang yang melihat. Syukur-syukur jika ada yang tertarik bisa langsung datang mengunjungi. Beberapa contoh social bookmark lokal indonesia adalah infogue.com dan lintasberita.com. Sedangkan yang luar negeri adalah digg.com, delicio.us, buzz.yahoo.com, dan lain-lain.

3. Rajin Memasukkan Link Ke Web Directory dan Article Directory
Ada banyak direktori internet yang bisa kita titipkan alamat website kita atau blog kita di web yang secara khusus memaparkan koleksi link yang terbagi atas banyak kategori. Untuk web direktori kita memasukkan deskripsi singkat, namun untuk direktori artikel kita harus buat tulisan dulu yang disisipkan link-link kita di dalamnya. Jika kita berhasil memasukkan banyak link ke direktori, maka kemungkinan kita mendapatkan pengunjung akan besar dan blog kita akan rame. percaya deh.

4. Saling Bertukar Pengunjung Dengan blogger Lain
Kita bisa saling tukar-menukar link dengan pemilik website atau blog lain dengan harapan ada pengunjung web lain mengunjungi website atau blog kita. Ada juga situs web khusus yang melayani tukar-menukar kunjungan secara otomatis yang kita hanya tinggal memasang kode di web kita. Kita harus menyumbang beberapa pengunjung dari web kita terlebih dulu untuk mendapat pengunjung dari web lain. Ada juga yang mewajibkan kita mengunjungi web lain dulu untuk dapat kunjungan dari web lain.

5. Beli Pengunjung Secara Instan
wew. yang ini kayak buat bloger biasa gak berlaku kalee. buat apa beli pengunjung. Banyak iklan di internet yang menawarkan kunjungan dalam jumlah tertentu dalam waktu yang singkat. Bagi Sobat yang menginginkan pengunjung yang benar-benar tertarik untuk menyelami isi website atau blog kita, maka ini bukan cara yang benar untuk anda. Karena pengunjung (traffic) yang kita dapat hanya datang dan pergi begitu saja. Mungkin hanya beberapa saja yang kemudian menyelami isi web kita. Bisa jadi yang datang adalah robot, orang yang nyasar karena komputernya kena virus dan orang yang dibayar atau diberikan sesuatu untuk browsing ke website kita.

6. mau blog sobat pengunjung nya banyak dari Search Engine? Simak tips saya berikut
- sobat harus jeli dalam mencari Keyword Populer, artinya keyword yang banyak di cari pengguna internet, nah lau yang ini ada dua macam nih bagian nya, ada keyword populer permanen dan Musiman, tau kan keyword musiman? ya seperti sekarang, keyword yang paling banyak di cari di antaranya, Komodo, Maria Selena, SEA Games, Marco Simoncelli dan Lain lain
- lakukan Optimasi SEO blog sobat, bagaimana caranya? saya juga gak tau. kekeke.. coz SEO saya masih Abal Abal, silahkan cari aja optimasi SEO Blog Sobat.
- masih banyak yang lain, tapi cukup itu saja dulu, kalau sobat lakukan percayalah pengunjung blog sobat akan naik Drastis sebagaimana yang saya lakukan, biasa nya pengunjung blog saya perhari hanya 200 rata2, sekarang alhamdulillah sudah mencapai angka Ribuan, bahkan paling tinggi pernah mencapai 5000 Visitor Perhari. ya lumayan deh buat nubitol macam saya ini. hehe

semoga Bermanfaat jangan lupa komen nya sob.

Search Terms
Cara jitu Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog | Cara mudah Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog | Cara cepat Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog | Cara ampuh Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog | Cara gila Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog |

G+

0 comments:

Post a Comment