Final SEA Games Cabang Voli Pantai Putra

Final SEA Games Cabang Voli Pantai Putra | Hasil Akhir SEA Games Cabang Voli Pantai Putra | Indonesia dipastikan mendapat medali emas dari cabang bola voli pantai putra menyusul terciptanya All Indonesian Final antara Andy Ardiansyah/Koko Prasetyo melawan Dian Putra/Ade Candra.

Hal tersebut dipastikan setelah dua pasangan Indonesia tersebut berhasil mengalahkan lawannya masing-masing di semifinal. Andy/Koko berhasil mengalahkan tim Thailand 2, Sittichai Sangkhachot/Prathip Sukto, 26-28, 21-9 dan 15-13 pada pertandingan di Stadion Voli Pantai Jakabaring, Palembang, Jumat, 18 November 2011.

Di final Andy/Koko akan menghadapi pasangan Indonesia lainnya, Dian Putra/Ade Candra, yang berhasil mengalahkan tim Thailand 1, Kittipat Yungtin dan Teerapat Pollueang, 25-18 dan 25-15.

Jika sukses merebut emas, maka Andy/Koko akan mencetak hattrick emas di SEA Games setelah merebutnya di SEA Games 2007 dan 2009.

"Bisa mencetak hattrick emas di SEA Games adalah tekad kami berdua. Ketika kami memutuskan tampil di sini memang itu yang menjadi tujuan saya dan Koko," ucap Andy usai pertandingan.

Di nomor putri, pasangan Indonesia, Ayu Cahyaning Siam/Dhita Juliana, secara mengejutkan juga memastikan langkah ke babak final setelah mengalahkan tim Thailand 1, Jarunee Sannok/Usa Tenpaksee, 22-10, 13-21 dan 15-11.

"Bisa mencapai final memang target kami, dan itu alasan dipilihnya Aning dan Dhita. Saya percaya mereka bisa," ujar pelatih kepala Slamet Mulyanto.
• VIVAnews

Key : Makalah Voli Pantai | SEA Games Cabang Voli Pantai Putra | Makalah Tentang Voli Pantai

G+

0 comments:

Post a Comment