Hasil Lengkap Tennis SEA Games 2011

Hasil Lengkap Tennis SEA Games 2011 | berikut Hasil Lengkap Tennis SEA Games 2011. Tim tenis Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas lawan-lawannya pada babak semifinal, Senin (14/11/2011).

Di tim putra, tunggal pertama Indonesia David Agung Susanto tanpa kesulitan mengatasi petenis Kamboja Orn Sambath, 6-2, 6-2. Sedangkan di tim putri, tunggal pertama Indonesia Lavinia Tananta, menang atas tunggal pertama Filipina, DY Denise, 6-3, 6-2.

Baik David maupun Lavinia yang sudah memiliki peringkat dunia memang jauh lebih tangguh dari lawan-lawannya, yang sama-sama belum memiliki peringkat dunia. David bahkan bermain relatif santai dan tidak kerepotan sama sekali. Sementara Lavinia, harus melawan udara teramat panas di lapangan tenis Jakabaring, Palembang.

Pelatih tim putra Indonesia Bonit Wiryawan menjelaskan, pada pertandingan semifinal melawan Kamboja ini, Elbert Sie sengaja dipasang bermain ganda, untuk memberikan waktu pemulihan kepadanya, sekaligus menyiapkan tenaga untuk pertandingan final, yang kemungkinan besar akan berhadapan dengan tim tangguh Thailand.

Pada tunggal putra kedua, petenis putra Indonesia, Christopher Rungkat akan menghadapi petenis utama Kamboja, Kenny Bun. Sedangkan di kelompok putri, Ayu Fani Damayanti dari Indonesia akan berhadapan dengan Anna Clarice Patrimonio.
(live TV)

G+

0 comments:

Post a Comment