Hasil SEA Games 2011 Cabang Panjat Dinding

Hasil SEA Games 2011 Cabang Panjat Dinding | berikut Hasil SEA Games 2011 Cabang Panjat Dinding.kali ini, Empat medali berhasil disumbangkan oleh cabang Panjat Dinding indonesia. Dua emas dan perak diraih oleh atlet Indonesia melalui nomor Speed World Record putra dan putri.

Bertanding di arena panjat dinding Jakabaring, Jumat (18/11/2011), Indonesia yang menurunkan dua atlet terbaiknya di nomor putra, Galar Pandu Asmoro dan Tonny Mamiri berhasl mencatatkan waktu terbaik.

Di babak final yang mempertemukan dua atlet Indonesia, Galar Pandu Asmoro berhasil mencatatkan waktu terbaik dengan 6,99 detik. Sedangkan, Tonny berada di tempat kedua dengan catatan waktu 7,12 detik.

Prestasi serupa juga berhasil ditorehkan atlet putri di nomor ini. Dua atlet Indonesia, Tita Supita dan Evi Neliwati saling berhadapan di babak final.

Di final, Tita sukses mencatatkan waktu terbaik dengab 9,96 detik dan berhak atas kembali emas. Sementara, Evi di posisi kedua dengan catatan waktu 16,66 detik.

Total para atlet Indonesia sudah mengumpulkan sebanyak sembilan emas dan lima perak. Prestasi ini melebihi target yang dicanangkan sebanyak enam emas.

G+

0 comments:

Post a Comment