Hasil SEA Games Cabang Voli Pantai 2011

Hasil SEA Games Cabang Voli Pantai 2011 | Label SEA Games kali ini berjudul Hasil SEA Games Cabang Voli Pantai 2011. Pertandingan voli pantai di grup B SEA Games XXVI di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Selasa (15/11/2011), berlangsung seru dan menegangkan, terutama di babak kedua.

Duet Timnas Indonesia Efa-Fitri ditaklutkan Tim Thailand 2-1. Sementara di grup A, atlet Timnas lainnya Ayu-Dhita mematahkan Malaysia 2-0.

Antusias penonton di pertandingan voli pantai sangat tinggi, dan terus memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia.

Hal terlihat saat Efa-Fitri melawan Kulna-Radarong (Thailand). Di set pertama, Indonesia unggul dengan angka 21-18. Namun, diset kedua persaingan memperebutkan angka kembali sengit bahkan sempat sama poin (21-21) sehingga wasit memberikan tambahan tiga angka.
Lagi-lagi perebutan boleh terjadi, namun Efa-Fitri harus mengakui Tim Thailand dengan angka 22-24.

Sementara, pada set ketiga lagi-lagi Efa-Fitri harus mengakui ketangguhan Thailand dan Indonesia harus kalah dengan angka 15 -17.

Usai kalah dari Thailand, Efa-Fitri kembali main berhadapan dengan Maizo-Gonzaga (Filipina). Kali ini, Efa-Fitri berhasil menaklukan dengan angka 2-0.

Sementara di grup A, Timnas Indonesia Ayu-Dhita berhasil menekuk Malaysia 2-0 (21-8 dan 21-12). Namun dipertandingan keduanya Ayu-Dhita harus kalah dengan pasangan Vietnam, Tiep-Mai dengan angka 1-2.

"Boleh dibilang, pertandingan hari ini kita imbang. Ada memang, ada kalah," kata Ketua Pelatih Timnas Indonesia Agus Abdul Karim.

G+

0 comments:

Post a Comment