Like Status Ku dung

Like Status Ku dung | Fenomena Like Status Ku dung di facebook adalah hal yang biasa kita jumpai, namun yang saya sendiri nggak habis fikir adalah, apa sih gunanya?, anggap lah ada ribuan yang like status kita, lalu apa untungnya? apakah kita akan di bayar? atau dapat Rezki banyak mungkin? kekeke.. ya itulah, sejauh pengetahuan saya gak dapat apa deh. lalu salah kah fenomena Like Status Ku dung? tidak dung, napa salah..?
cuma terkadang mengesalkan, napa tidak, pass kita gi Online, datang tuh pesan dengan bunyi tulut (bunyi obrolan :D) Wuih ada pesan baru, dari siapa ya? cepat2 buka, eh kampreett.. cuma Like Status Ku dung. wakawkaaaa...... kesel gak? lau bagi sobat yang gak sibuk mungkin gak apa ya, tp bagi yg super sibuk kayak saya ini (lebay) susah untuk melaksanakan perintah Like Status Ku dung, xixi..
ah ini cuma cuap2 Admin ALI BLOGGERS kok, gak ada maksud apa2, silahkan di lanjutkan bagi sobat yang suka Like Status Ku dung, dan Terimakasih sudah baca ini artikel, semoga Bermartabat :v

G+

0 comments:

Post a Comment