Ponsel Terbaik 2012

Ponsel Terbaik 2012 | HTC Ruby berhasil medapatkan penghargaan untuk kategori Inovasi terbaik Wireless Handset 2012 dari situs CES. Penghargaan ini rutin diberikan sebelum hajatan CES resmi digelar.

Meskipun dari segi pendapatan HTC mungkin lebih rendah dibanding Apple, Samsung, RIM dan Nokia, tapi itu tidak berarti ponsel yang dihasilkan vendor asal Taiwan ini kalah dalam hal kualitas.

Buktinya HTC Ruby berhasil menyabet penghargaan Consumer Electronics Show (CES) 2012 yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat (AS) sebagai Penghargaan atas Inovasi Terbaik untuk kategori Wireless Handset.

"Sebagai salah satu smartphone yang bekerjasama dengan T-Mobile, HTC Ruby atau HTC Amaze 4G merupakan ponsel tercepat, yang didukung prosesor dual core bertenaga 1,5Ghz dan menggunakan sistem operasi Android versi 2.3. HTC Ruby juga menghadirkan fitur brilian seperti layar Super LCD 4,3 inci dengan resolusi qHD dan kamera 8MP," isi situs resmi CES, seperti dikutip Gadgetspy.

HTC Amaze pertama kali dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 12 Oktober yang lalu. Beberapa bulan kemudian, barulah masuk ke Inggris dengan nama HTC Ruby.

Sesuatu yang mengagumkan dari smartphone yang dikenal dengan nama Amaze dan Ruby ini ialah kecepatan dalam mengakses data hingga 42Mbps dengan menggunakan jaringan HSPA+ 42. Kemampuan ini juga ditunjang oleh T-Mobile yang mendukung jaringan LTE (Long Term Evolution) atau 4G. okezone.com

G+

0 comments:

Post a Comment