Suporter Tewas di Final Sepak Bola SEA Games 2011

Suporter Tewas di Final Sepak Bola SEA Games 2011 | ini lah Suporter yang Tewas di Final Sepak Bola Indonesia VS Malaysia Reno Alvino, salah satu korban terinjak-injak dalam laga Indonesia kontra Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno malam ini, merupakan penabuh drum Dot Band, garapan Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani.
"Dia additional drummer," kata Hilmi, sepupu Alvin, Senin, 21 November 2011 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Alvin bersama kawan-kawannya menonton di Sektor 15, namun karena salah satu pagarnya jebol, ratusan suporter merangsek masuk. Akibatnya, banyak suporter yang berdesakan dan terinjak-injak.

Evakuasi mayat sempat terhambat karena ambulans yang datang, tiba-tiba berhenti. Alasannya, kunci mobilnya hilang saat petugas mengangkat mayat.
Petugas ambulans Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, B. Panjie mengaku telah meminta bantuan ambulans lain. Namun karena jalanan macet, ambulans bantuan tak kunjung datang. Saat ini korban baru saja dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Selain Alvin (sebelumnya Alfin), korban tewas lain adalah laki-laki berusia sekitar 20 tahun yang belum diketahui namanya.
Salah satu tim dokter The Indonesia South East Asian Games Organizing Committee (INASOC) Adji Kurnanto membenarkan ada dua orang korban meninggal. "Satu bernama Reno Alvino dan satu lainnya belum diketahui. Semuanya telah dibawa ke RSCM," katanya. (adi)

• VIVAnews

G+

0 comments:

Post a Comment