Blogspot Dengan Tag Heading Seo friendly


Blogspot Dengan Tag Heading Seo friendly | Tips Seo kali ini saya kan menjelaskan Blogspot Dengan Tag Heading Seo friendly . dengan tujuan tentunya agar lebih Seo Friendly. yang mana  tutorial  Blogspot Dengan Tag Heading Seo friendly sangat berguna buat anda yang sedang belajar seo dengan harapan menjadi halaman pertaman paman google.

Salah satu cara agar  Blogspot Dengan Tag Heading Seo friendly adalah dengan cara memasang tag heading yang benar. Blog yang disukai google adalah blog yang memiliki struktur-struktur tag heading yang benar, yang kebanyakan yaitu tag h1 sebagai judul blog, tag h2 sebagai judul artikel, dan tag h3 sebagai widget. Ketiga tag heading cukup penting karena dalam perannya masing-masing penting untuk google dan juga pembaca.

Pemasangan Tag Heading Blogspot SEO Friendly.
Untuk memasangnya, silakan login ke blog anda, lalu masuk blogger > rancangan > edit html > centang expand template widget. Dan ikuti cara-cara di bawah ini :

H2 Sebagai Judul Posting

Cari kode berikut :
<h3 class='post-title entry-title'> <b:if cond='data:post.link'> <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a> <b:else/> <b:if cond='data:post.url'> <b:if cond='data:blog.url != data:post.url'> <a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a> <b:else/> <data:post.title/> </b:if> <b:else/> <data:post.title/> </b:if> </b:if> </h3>

Ubah kode h3 menjadi h2. Kode ini berfungsi untuk mengubah tag h3 yang sebelumnya judul posting menjadi tag h2 yang pada seharusnya.

Lalu cari kode berikut di bawah ini :

<h3 class='mobile-index-title entry-title'> <data:post.title/> </h3>

Sama seperti di atas, yaitu ubah h3 menjadi h2.
Lanjutkan cari kode berikut di bawah ini :

<Group description="Post Title" selector="h3.post-title, h4, h3.post-title a">

Ganti Menjadi

<Group description="Post Title" selector="h2.post-title, h4, h2.post-title a">

Dah itu aja yang menurut saya penting.

Simpan template

sampai di sini membuat Blogspot Dengan Tag Heading Seo friendly selesai. source : antigaptek

G+

0 comments:

Post a Comment