Cara Baru untuk Kirim URL ke Google

Cara Baru untuk Kirim URL ke Google | ini ada Cara Baru untuk Kirim URL ke Google - dan memangAwalnya saya juga kaget dan tertegun ketika membuka hasil SEO via sekolah saya di SEOMoz ini,saya sangat tidak peduli dengan hasil tersebut eh ternyata terbukti dengan hasil ANJLOK dan turun drastis bahkan TRAFFIK yang saya miliki mulai memburuk,Ehm.ada apa dengan blog Dhana?

Hasil pengindeksan selama 2 minggu terakhir

Aneh juga ketika masuk email dan setelah dibuka disitu disarankan untuk mencoba oprek A NEW ONE WAY TO SUBMIT URLs TO GOOGLE alias SEBUAH CARA BARU UNTUK KIRIM URL KE GOOGLE.Baiklah memang ini tidak baru bagi Anda yang sudah mahir dalam bidang SEO berhubung saya baru menerima cara tersebut ya saya shared berdasarkan pengalaman saya xixixi.

What means in GB?
Saya suka menyingkat hehehe dengan sebutan GoogleBot pasti banyak sahabat yang sudah mengetahui makna tersebut.Secara gamblangnya GB ini sebuah situs yang melacak meraba kayak laba-laba hehehe kedalam situs yang anda miliki dengan system CRAWLING alias merangkak dimana Paman Google menemukan sebuah situs baru yang telah diperbaruhi untuk ditambahkan ke indeks Google.

How to accsesses your Site?
Sebelum Anda membaca lebih lanjut kita harus menyadari bahwa paman Google ini tidak bisa ditebak dan direkayasa seperti mau kita,terbukti dengan website baru dengan PR,traffik lainnya yang kadang membuat Anda merasa sebel atas perlakuan paman Google,ingat yach sekali lagi bahwa paman Google ini bertindak adil atau tidak adil harus kita terima hehehe.
Lantas BAGAIMANA CARA MENGAKSES WEBSITE ANDA?
dari yang relevan dalam GB ini,Google menggunakan set besar untuk menyelami,merayapi dan mengindeks situs anda dari persaingan milyaran website yang ada dengan yang lebih sering dipakai yakni ALGORITMA.
Adakah penjelasan yang lain mbak?
Ada,yakni dengan sebuah daftar URL halam web yang bisa dihasilkan ini memiliki sistem bekarja hampir setiap hari anda update dan sering kali Google menilik apakah website anda bisa diterima atau tidak.

How to Submit Mbak?
Nah ini dia yang paling ditunggu oleh si pengirim reguest hehehe.
Langsung saja yach. Proses ini sangat sederhana tidak mengharuskan pengguna untuk memulai dengan melakukan pelacakan proses awal pada webmaster.Setelah Anda mengambil URL dan jika fetch Anda berhasil,Anda akan dapat melihat opsi untuk mengirimkan URL Anda ke indeks Google.Coba kunjungi link disini


Seperti itulah langkah sederhana dari cara baru untuk kirim URL ke Google.
Perlu Anda ketahui URL biasanya akan diindeks dalam sehari,tetapi tidak berarti bahwa setiap url yang telah diserahkan akan terindeks,setelah halaman dijelajahi Google,langkah selanjutanya akan diakses dan di evaluasi apakah pantas URL tersebut bisa di indeks dari segi pengecekan XML sitemap,link internal dan eksternal,RSS feed,url dan kata kunci.

Itulah fungsi yang besar yang digunakan para pemilik situs Baru makanya jangan heran jika pemilik situs baru justru menduduki traffik lebih baik,Jika Anda mampu menerapkan langkah diatas secara perlahan dan tidak perlu susah-susah maka yang perlu Anda ingat bahwa Anda akan dibatasi 50 pengiriman URL tunggal perminggu.Dan pengiriman dibatasi sampai 10 per bulan saat mengirimkan URL bersama dengan Link pada halaman lain.

Ada tambahan lagi Mas/Mbak hehehe.selain update ini Google juga telah meperbaruhi system publik dengan''tambahkan URL Anda ke Google'' hal inilah yang lagi ngetrend dengan sebutan''CRAWL URL STYLE'' dan ini lebih mudah karena tidak memerlukan ferifikasi pemilik URL.Silahkan Anda submit di sini.

Silahkan ketikkan nama URL Anda,klik SUBMIT tunggu konfirmasi.

semoga bermanfaat Cara Baru untuk Kirim URL ke Google
dhanaarsega.blogspot.com

G+

0 comments:

Post a Comment