Cara Membuat Toko Online Amazon

Cara Membuat Toko Online Amazon | juga berkaitan Tips Cara Buat Toko Online Amazon - Banyak jalan menuju roma, banyak cara juga untuk bermain amazon.Demikian kata pepatah kuno, mungkin itulah bahasa yang tepat yang dapat saya pakai untuk memulai bermain affiliasi amazon, khususnya seperti saya yang baru pemula bermain di amazon.

Cara yang saya maksud adalah membuat toko amazon store dengan wordpress dan memakai theme yang suport dengan AGc ( Auto Generasi Contents), tapi kita tidak sepenuhnya memakai AGC, kita memakai semi AGc yang artinya bahwa untuk postingan blog di lakukan secara manual,namun sistem pencariannya menggunakan AGC, jadi blog kita kelihatannya benar-benar seperti Blog Toko Online Store. Demikian keterangan singkat tentang sistem AGC.

Jika anda mau domain yang berakhiran Info yang murah meriah segera ke sini.

Ok, tanpa banyak basa basi, mari kita mulai, dan saya anggap anda sudah memiliki akun di Amazon, jika belum memiliki akun di amazon, silahkan daftarkan diri anda di sana untuk membuat akun di amzon di sini.

Berikut tips cara membangun toko Amazon dengan mudah:

1. Anda harus pakai Domain yang berbayar,dan minimal umur domain anda harus berumur 8 bulan atau 1 tahun dan sudah memiliki PR, minimal PR 1. Atau jika anda belum memiliki domain yang berumur, anda dapat membeli domain expired yang sudah berumur.

2. Buat domain yang anda beli mengandung niche produk yang akan anda jual, misalnya anda ingin menjual produk digital, maka usahakan pada URL domain anda harus ada mengandung unsur Digital products.

3. setelah anda memiliki domain dan akun di amazon, langkah selanjutnya adalah menginstal wordpress.

4. Setelah blog anda terinstal serta sudah dapat di akses, lalu gantilah Theme dengan Theme AGC sesuai tujuan awal yaitu membuat toko online amazon.

5. Untuk Theme AGC nya anda bisa gunakan Theme gratis khusus miliknya Mas Nurul dan bisa anda download di sini

6. Pada theme tersebut, anda harus memasukkan kode Api,untuk aktipkan AGc nya,kode api di sana kebetulan pakai kode api bing. Nah untuk mendapatkan kode api bing itu anda harus daftar dulu di Bing Search API Jika belum ada akun di bing,buat dulu akun anda. Kode api nya gratis.

Toko online amazon anda sudah hampir selesai, selanjutnya anda tinggal Instal PLUGIN nya.

Berikut Plugin Yang menurut saya bagus dan suport buat blog AGC online store amazon:

1. plugin All In One seo Pack atau bisa juga pakai Plugin SEO ULTIMATE.

2. Plugin DB Chace Reloaded Fix, Aktipkan saja plugin tersebut.

3. Plugin BWP Google XML Sitemaps

4. Plugin WP No External Links plugin ini khusus untuk meng-noffolow semua link kelaur karena postingan kita untuk mereview pruduk.

5. Plugin PPinger, seting ke 12 sampai 16 Haurs

6. Plugin SEO Searchterms Tagging 2

7. Plugin Automatet Keywords Generator

8. Pluggin Recent google search Widget

9. Pluggin Search meter

10.Plugin SEO Friendly Images ( Fungsinya untuk optimasi gambar )

11. Setting Permalinks seperti format ini /%postname%.html guna untuk memaksimalkan hasil pencarian di mesin pencari

Setelah selesai instal semua plugin di atas, langkah selanjutnya adalah mencari produk yang akan kita reveiw di amazon.

Cara mencari produknya adalah anda login dulu ke amazon affiliasi anda,lalu klik menu Links & barner Products Link, setelah menemukan produk yang akan anda jual, lalu klik pada ikon produk tersebut, lalu gunakan artikel detil produk tersebut untuk anda posting di blog anda. Gunakan Toolls Artikel Spiner Untuk membuat artikel tersebut jadi unik.

Kalau belum dapat untuk membeli Tools spiner artikel yang berbayar, anda dapat menggunakan tools spiner yang gratisan. Agar hasil dapat maksimal,usaahan cari produk yang akan anda jual yang bestselling dan most consumer review dengan harga murah, minimal harga produk yang anda jual di atas $ 20 USD.

Untuk memudahkan mencari produk yang lagi ngetrend, anda dapat menggunakan Google/trend atau google /product untuk anda jual dan posting di blog anda. Demikianlah tips cara sederhana buat blog toko online amazon dengan mudah. demikian Cara Membuat Toko Online Amazon

G+

0 comments:

Post a Comment