Cara Mengisi Baterai HP Tanpa Memakai Charger

Cara Mengisi Baterai HP Tanpa Memakai Charger - Judul nya agak seram ya? Kaya tukang sulap. He..he..he, tapi memang demikianlah adanya. Bagi anda yang pernah mengalami kehabisan baterai HP, karena beragam alasan, …tidak ada charger, lagi outdoor, tidak ada aliran listrik, dst. Padahal anda sangat membutuhkan kehadiran HP untuk komunikasi.
Jika mengalami situasi yang demikian, biasanya ditindaklanjuti dengan menyusahkan teman (pinjam), mencari wartel, atau hanya sekedar mengerutu atas nasib sial hari itu. Hentikan kebiasaan demikian dan segera simpan kode berikut ini di HP anda kalau tidak menghendaki kejadian tersebut berulang. Berikut ini Trik Mengisi Baterai Hand Phone Tanpa Memakai Charger untuk anda.
Nokia dengan produknya berupa baterai yang diperuntukkan pada beragam jenis HP. Ternyata baterai produk dari Nokia (original) didisain pula untuk kondisi darurat. silahkan anda menekan
*3370#,
maka telpon kita otomatis akan melakukan restart dan baterai HP anda akan bertambah energinya secara otomatis sampai 50% dari kapasitas maksimalnya.
Anda tidak usah khawatir baterai anda akan mengalami kerusakan dll, karena energi cadangan ini akan terisi secara otomatis pada waktu anda mencharge Hand Phone seperti biasa. Selamat mencoba.

G+

2 comments:

Post a Comment