Cara mudah Verifikasi Paypal Dengan Tabungan BRI

Cara mudah Verifikasi Paypal Dengan Tabungan BRI | Kali ini saya Cara mudah Verifikasi Paypal Dengan Tabungan BRI , Cara mudah Verifikasi Paypal Dengan Tabungan BRI selama ini dapat menggunakan CC (Credit Card) ataupun menggunakan VCC (Virtual Credit Card), namun ternyata bisa juga di verifikasi menggunakan Buku rekening tabungan dari bank lokal (indonesia) yang dipadukan dengan KTP / SIM / Pasport.

Cara mudah Verifikasi Paypal Dengan Tabungan BRI
Keuntungan verifikasi menggunakan buku rekening tabungan bank plus(+) KTP / SIM / Pasport adalah kecil kemungkinan untuk terkena Limited Access, dimana jika akun paypal terkena limit hanya bisa menerima pembayaran karena sulit sekali untuk melakukan penarikan saldo balance paypal, baik ke akun paypal lainnya atau withdraw ke rekening tabungan.

Keberuntungan mungkin sedang berpihak pada blogger saungdedimlyd, dimana verifikasi menggunakan rekening buku tabungan dan SIM hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam, dimana klu melihat pengalaman-pengalaman orang lain membutuhkan 2 - 4 hari untuk mendapatkan status paypal verified menggunakan buku tabungan rekening bank dan KTP / SIM / Pasport.

Berikut  Cara mudah Verifikasi Paypal Dengan Tabungan BRI  yang dilakukan oleh blogger saungdedimlyd sekitar awal bulan Juli 2011 :

Persiapkan Scan Buku tabungan, dalam hal ini menggunakan Tabungan BRI Simpedes,
Persiapkan pula scan SIM (Driving Licence),

(untuk point 1 dan 2, harus menggunakan format jpg or gif dan tidak lebih dari 500 KB)

Kirim email yang ditujukan kepada : webform@apac.paypal.com yang kira-kira isinya seperti dibawah ini :

I sent concern in verifying account. Because it is so hard to verifying my account witct credit card. Please help me how to get verified without credit card.

Document that i sent :
1. Bank Statement
2. Driving Licence Card

About my bank statement identification number (Red : Tanda Pengenal) does not match driving licence numbers, because numbers identification (Red : Tanda Pengenal) in my bank statement using numbers as ID cards local goverment.

Please understand.... Thank you...

Beri penjelasan apabila ada data yang tidak sama antara yang tertera di Buku Tabungan dengan yang terdapat di SIM, semisal nomor tanda pengenal dll

Lakukan kontak telpon kepada customer service care paypal, agar email pengajuan verifikasi paypal segera mendapatkan respon,

Selang beberapa menit, kita akan mendapat telpon balik dari CS care paypal untuk identifikasi langsung, perihal yang ditanyakan seputar nama asli, alamat email yang dipergunakan untuk verifikasi akun paypal, serta keperuntukan pembuatan akun paypal.

Pastinya identifikasi ini menggunakan speaking english, bagi sobat-sobat yang kurang lancar berbahasa inggris ada trik seperti yg saya lakukan yaitu mengucapkan "I'm sorry, i'm can't speak english, please identification survey via email"

Sekitar setengah jam kemudian di inbox email kita akan ada perintah untuk melakukan pengisian survey online,

Setelah melakukan pengisian survey selesai maka secara instan mendapatkan email notifikasi bahwa akun paypal kita telah terverifikasi. smapai di sini Cara mudah Verifikasi Paypal Dengan Tabungan BRI selesai

Referensi : saungdedimlyd.web.id/artikel/tutorial-komputer/262-cara-verifikasi-paypal-dengan-tabungan-bri-secepat-vcc.html

G+

0 comments:

Post a Comment