Kata Kata Rayuan Gombal Update Status FB

Kata Kata Rayuan Gombal Update Status FB | neh gan ada  Kata Kata Rayuan Gombal Update Status FB - yang buat yg suka gombal gombalan...wakawaaa.........Rayuan Raja Gombal akhir-akhir ini sangat terkenal dimana-mana, Raja Gombal sendiri identik dgn sosok andre taulany lewat ovj. sms dan Kata kata rayuan raja gombal banyak dicari karena sangat unik dan lucu. Raja Gombal sendiri seakan tak kehabisan ide dalam meluncurkan kata kata rayuan raja gombal. Unik, lucu, jayus, dan terkadang nggak nyambung. seperti itulah karakteristik sms raja gombal dan rayuan raja gombal yg sering kita dengar, jd jgn bayangkan bakal membaca kata2 erotis seperti cerita seks. Mau tau bagaimana jurus2 raja gombal dan rayuan mautnya ? berikut bisa anda baca sendiri dibawah ini:

Co: Bapak kamu puny abanyak burung ya dirumah ?
Ce: kok tau bang?
Ce: iya taulah.. karena kalau dekat kamu hatiku selalu bersiul-siul.

Co: kalo kamu jago menyanyi aku jago merajut loh..
Ce: Merajut apa Bang?
Co: Merajut masa depan sama kamu

Co: Ibu kamu waktu mengandung kamu pasti ngidam gunug mount everest.
Ce: Loh Kok tau bang?
Co: Iya karena susah banget mendaki hati kamu.

Co: Neng, rumah kamu dekat laut ya?
Ce: Abang kok tau?
Co: karena kalau deket kamu hati abang selalu sepoi-sepoi

Co: Kamu hobi main petasan ya neng ?
Ce: Tau dari mana bang?
Co: Kok kalau deket kamu hati abang meledak-ledak saking senangnya.

Co: Kamu bisa diem nggak?
Ce: Loh kok gitu bang?
Co: Iya diem2 aja deh dihati abang.. jangan kemana-mana

Co: Tau gak jalan yg paling mendebarkan?
Ce: Jalan apa bang?
Co: jalanin Ijab Kabul sama kamu.

Co: Kamu keturunan jepang ya neng?
Ce: Loh kok bisa tau bang?
Co: Iya karena tiap liat kamu rasanya ada matahari terbit dihatiku.

Co: Eh neng, anakku ntar pasti senyumnya manis..
Ce: Loh tau dari mana bang ?
Co: Coba deh eneng ngaca..

kwkwkw. sekian sobat Kata Kata Rayuan Gombal Update Status FB

G+

0 comments:

Post a Comment