Kode Emoticon Chat Facebook Terbaru

Kode Emoticon Chat Facebook Terbaru | kali ini saya share  Kode Emoticon Chat Facebook Terbaru  tantunya yang baru tau kalau emo facebook udah ada yng baru, kekekee, nah yang ingin tau cara membuat Kode Emoticon Chat Facebook Terbaru silahkan simak penjelasan berikut ini
1. Nyalakan Laptop anda
2. Pastikan terkoneksi ke internet hehee... buat buka FB tentunya
3. Buka facebook
5. Ajak chat teman anda
6. Coba ketik kode seperti yang saya berikan di bawah ini saat anda melakukan chat facebook.
[[bloggerjogja]]
[[blogger]]
[[wordpress]]
[[youtube]]
[[facebook]]
[[google]]
[[alibloggers]]
[[bisa di ganti gan]]

G+

0 comments:

Post a Comment