Plugin SEO STT2 Untuk Blogspot

Plugin SEO STT2 Untuk Blogspot - kali ini saya kan share tentang  Plugin SEO STT2 Untuk Blogspot sudah tau kan? belum? ah masa iya, ini saya dapat dari krisna.web.id, jadi makasih buat krisna ya, ijin share juga di sini. plugin SEO STT2 untuk Blogspot. Apa itu STT2 ? STT2 merupakan kepanjangan dari Search Term Tangging 2. Dimana STT2 merupakan salah satu plugin SEO wordpress yang berguna untuk merecord / merekam Keyword dari search Engine !. Cara membuat STT2 untuk blogspot gimana ? Tenang, mudah kok ! Mau ?
Plugin STT2 untuk blogspot atau yang sering dibilang Incoming Search Terms for blogspot merupakan Layanan gratis dari Mas Jasman yang berguna untuk merecord keyword dari search engine yang menuju situs/blog anda. Jadi dengan adanya fasilitas ini Anda akan mudah mengetahui /mengedit artikel dan menyesuaikan dengan target dari hot keyword yang sedang ramai dicari. Seperti halnya pada plugin Search Terms Tagging pada wordpress.
Cara membuatnya sangat mudah, Login blogspot kemudian klik Rancangan dan klik Elemen Laman dan Tambah Gadget kemudian pilih HTML/JavaScript, Pasang Kode dibawah ini :
<script type=”text/javascript” src=”http://www.software-plus.org/sample/js.php”></script>
Keterangan :
Kode Tersebut Di atas dapat anda taruh di widget blog atau di bawah artikel anda atau keduanya.
Ada beberapa Peraturan yang harus diketahui (karena tools ini di buat oleh Mas Jasman)
Peraturan :
* Kami (Mas Jasman) menyimpan Keyword blog sobat pada database kami, gimana nampilinnya kalaw gak disimpan.
* Kami menyimpan alamat blog sobat didalam database kami, gimana kami tau kalaw itu blog sobat.
* Layanan ini tidak bersifat berpermanen tergantung kekuatan hosting yang kami pakai.
* Jika merasa dirugikan jangan gunakan javascripts ini dan kirim pesan disini untuk penghapusan pada database.
* Semua sistem bekerja secara otomatis.
* Layanan ini gratis dan resiko (apabila tiba-tiba Scripts tidak berfungsi / Mati) tanggung sendiri, namun kami bisa membantu jika ada masalah.
Cukup sekian info mengenai  Plugin SEO STT2 Untuk Blogspot . Bagi anda yang mau coba, silahkan 
Krisna.web.id

G+

0 comments:

Post a Comment