Video Mesum Anak Pesantren Bone Resahkan Warga

Video Mesum Anak Pesantren Bone Resahkan Warga | mengulas Video Mesum Anak Pesantren Bone Resahkan Warga - Download Video Mesum Anak Pesantren | Kali ini kembali beredar video mesum yang direkam menggunakan telepon genggan. Video mesum ini dilakukan oleh dua pelajar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Video Mesum Anak Pesantren Bone ini diduga kuat diperankan oleh salah satu murid pondok pesantren di Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. Video mesum ini berdurasi sekitar 16 menit dan direkam sendiri oleh pelaku. Dan kini Video Mesum Anak Pesantren Bone sudah menyebar dengan cepat dikalangan masyarakat.
Video Mesum Anak Pesantren Bone Resahkan Warga Video Mesum Anak Pesantren Bone Resahkan Warga
Dalam video itu, pelaku yang baru duduk di kelas 3 Madrasah Aliyah di sebuah ponpes berinisial IW ini beradegan mesum bersama pacarnya berinisial WD. Adegan tidak senonoh itu diduga direkam dengan menggunakan telepon seluler milik WD. Pasalnya, pada akhir adegan tersebut terlihat tangan WD mengambil alat telepon genggamnya.Beredarnya video itu membuat pihak sekolah kaget bercampur kecewa.

Untuk mengungkap kasus tersebut, pihak kepolisian kini tengah mencari pelaku WD yang sudah melarikan diri. Sedangkan pelaku saat ini sudah dikeluarkan dari pesantren. Menurut Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al-Amir Fil-Jannah, Hasan IW juga dikenal jarang masuk sekolah. “Dia langsung dikeluarkan dari sekolahnya,” kata Hamzah, Senin (28/11/2011).
demikian penjelasan Video Mesum Anak Pesantren Bone Resahkan Warga
original from : bawelohbawel.com

G+

0 comments:

Post a Comment