Biodata FABY MARCELIA BINTANG CINTA CENUT CENUT 2

Biodata FABY MARCELIA BINTANG CINTA CENUT CENUT 2 - Foto Profil Faby Marcelia masih terus dicari banyak penikmat gosip tanah air.
Feby Marcelia finalist Mamamia Show 2008 ini sendiri emang lagi terkait Kasus Penipuan Arzeti Bilbina pemilik Zema Management, yang sudah mengorbitkannya ke dunia entertainment.
Nama Febi Marcelia masih terus jadi pemberitaan di berbagai media hiburan. Artis belia pendatang baru ini mengawali karier lewat dunia modelling. Lewat ajang Mamamia Show 2008 barengan Mama Ratna, nama Faby mulai dikenal luas. Dalam ajang yang digelar Indosiar ini, Ahmad Dhani sempat menyebut Febi mirip dengan Mulan Jameela.

Feby Marchelia Hot : Mojang Priangan ini sendiri lahir 7 Maret 1995 di Bandung. Lulus dari SMAN 9 Bandung, pecinta Japannese Comic ini lantas memutuskan untuk hijrah ke Jakarta.
Sejak tahun 2008 pula, gadis yang satu angkatan bareng Dara Rizky Ruhiana di Mamamia ini memutuskan untuk bergabung di Zema Management pimpinan Arzeti Bilbina untuk masuk ke dunia entertainment.
Karir pelajar tingkat 10 SMA 46 Jakarta ini sendiri selain jadi penyanyi, juga sebagai pemain sinetron, seperti Arti Sahabat.

Kasus Faby Marcelia & Zema Management : Hari Senin, 14 Maret 2011, pelantun lagu Pura-pura soundtrack sinetron Laila ini melaporkan Arzetty ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan menggelapkan gaji karyawan dan penipuan.
“Aku dari 2008, dan kontraknya sampai 2013 tapi diperpanjang sampai 2017, diperpanjang tapi aku dapet apa? Aku over kontrak ke pihak lain (Keci Music), dan pihak Zema dapat bayaran, tapi kita nggak dapat apa-apa,”
“Katanya sih uangnya buat kompensasi untuk Zema. Tapi kan kalau kita nggak dapat apa-apa buat apa kita kerja.”
“Sejak kita pindah dari Bandung ke Jakarta, nggak ada hasil, makanya aku milih keluar dari Zema,”
“Aku nyanyi, sinetron. Sinetron terakhir aku ARTI SAHABAT, tapi itu pun bukan dapat dari Zema,”
Hmm, gimana kelanjutan Kasus Faby Marcelia dan Arzetti Bilbina, mending pantengin terus dee update berita serunya.
rating 4.5

G+

0 comments:

Post a Comment