Cara Cek Posisi Web di Google

Cara Cek Posisi Web di Google - Postingan saya kali ini mengulas sedikit tentang Cara Cek Posisi Web di Google, yah kita tahu dan menyadari bahwa si mbah google sangat kita perlukan, karena sebagian besar dari pencari informasi selalu memanfaatkan google, mangkanya kita-kita sebagai pemilik web atau blog harus berpelilakuan yang baik di mata google, kalau tidak malah hancur sendiri.

kalau sobat kepingin mengecek seberapa kuat posisi blog kita di google search result terhadap keyword tertentu, sekarang udah bisa yaitu menggunakan "Google Position Checker"

Contohnya begini, ketika blog atau web sobat berisi artikel tentang "Seo", kita ingin mencari tahu letak dari blog atau web di mesin pencari mbah google, ketika kita memberi perintah pada si mbah, maka si mbah google akan memberi informasi letak dari web atau blog kita pada halaman berapa dan posisi yang keberapa jika kita menggunakan kata kunci "seo".

Kalau sobat kepingin dan tertarik untuk mencoba, silakan mengunjungi si Google Position Checker

Nanti kalau udah kebuka web ya, cari kolom isian pertama, isi saja dengan alamat blog atau web kita, kalau yng kolom kedua isi saja dengan kata kunci sesuai dengan keinginan sobat. Kalau pada kolom ketiga kita bisa mengisikan google.co.id (Lokal) atau google.com. setelah itu pilih World. Ketik kode verifikasi dan klik submit.

Setelah itu kita akan disuguhi deretan halaman, apakah blog atau web sobat masuk diantaranya.....

Kalo belum mencapai Top 300, berarti kita harus lebih giat lagi untuk memaksimalkan web atau blog kita.
Semoga dengan adanya bantuan Google Position Checker, kita lebih giat lagi untuk terus berjuang, saya juga masih berjuang kok, karena saya sudah ketingalan jauh, bagi yang sudah kuat posisinya, janganlah lengah, karena yang berjuang juga banyak. oke cukup dulu sekian mengenai Cara Cek Posisi Web di Google semoga hndaknya bermanfaat buat anda semua
rating 4.5

G+

0 comments:

Post a Comment