Cara Daftar dan Pasang Paid To Promote

Cara Daftar dan Pasang Paid To Promote - kali ini ali bloggers akan menjelaskan Cara Daftar dan Pasang Paid To Promote, itudia Paid to Promote merupakan cara mendapatkan uang (dollar) di internet pengganti/alternatif iklan Google Adsense. Walaupun program paid to promote ini sudah sangat lama, namun masih banyak juga yang bertanya kepada saya bagaimana cara daftar paid to promote, oke melalui postingan ini saya akan berikan panduan paid to promote cara daftar paid-to-promote dan cara pasang Paid To Promote lengkap dengan cara memasukkan kode html paid to promote kepada Anda.

Sebelumnya jika Anda belum mengerti tentang Paid to Promote, Paid to Promote adalah salah satu program penghasil uang (dollar) yang bekerja dengan sistem CPM (Cost Per Mile) jadi lebih mudah dari pada iklan yang lain seperti Google Adsense. Karena cara kerja dari CPM Paid To Promote ini akan membayar walaupun tidak di klik iklannya , asalkan kamu memasang kode Paid to Promote pada situs yang rame visitor dari United States, Canada, Australia, United Kingdom. Lha untuk visitor indonesia ? tenang untuk Indonesia juga dibayar kok walaupun gak sebanyak traffic luar.

Berikut cara daftar di paid to promote,terlebih dahulu dan kunci dari keberhasilan mengikuti program Paid to Promote ini adalah traffic situs yang rame. Kenapa harus pada situs yang rame ? apakah di situs yang sepi gak bisa ? . Secara teori makin banyak visitor makin banyak hasilnya, apabila situs kamu sepi, ya lama dong buat dapat hasilnya.. dan enaknya lagi paid to promote ini akan membayar berapapun yang kita dapatkan minimal $0.1 melalui paypal setiap tanggal 15 dan 30.

Selanjutnya silahkan daftar paid to promote melalui link berikut

Silahkan anda isi semua form dengan benar

Username:
Password:
Name:
E-mail:
Payment Information
Paypal :

Selanjutnya klik Sign Up, dan anda secara otomatis akan diterima dan masuk dalam akun Anda. dan langsung memperoleh code script untuk dipasang di blog anda.

Kamu bisa pilih ukuran kode mana yang akan kamu pasang di blog kamu, kamu bisa pasang di widget.

Jika kamu pasang di blog yang rame, insya alloh kamu akan dengan cepat mendapatkan hasilnya.
rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment