Download Nero BurnLite 10 Free Full Version

Download Nero BurnLite 10 Free Full Version | kali ini ali bloggers share tentang  Download Nero BurnLite 10 Free Full Version  yahNero sebagai produsen software CD/DVD burner termuka menyediakan versi gratis dari Nero 10 yaitu Nero BurnLite free. Setelah sebelumnya Nero mengeluarkan Nero BurnLite 9, sekarang Anda bisa melakukan download Nero BurnLite 10 secara gratis. Nero BurnLite terbaru ini dinyatakan sangat kompatibel dengan Windows 7. Dengan Nero BurnLite 10 ini Anda bisa membakar CD dan DVD secara mudah dan simpel. Disamping itu, Anda juga diberikan kemudahan untuk melakukan upgrade ke versi berbayar yaitu Nero Burning ROM 10 dan Nero Multimedia Suite 10.
Nero BurnLite 10 Free Full Version Download Nero BurnLite 10 Free Full Version
Download Nero BurnLite 10 Free Full Version
Kebutuhan minimun system untuk Nero BurnLite 10:
  1. Operating sistem: Windows® XP SP3 (32-bit), Windows Vista® SP1 (32 and 64-bit), Windows® 7 Home Premium, Professional, Enterprise or Ultimate (32 and 64-bit)
  2. Processor: 2 GHz, AMD atau Intel®
  3. RAM: 512 MB atau 1 GB RAM untuk Windows Vista® or Windows® 7.
  4. Hard drive: 300 MB ruang hard drive untuk instalasi secara penuh (termasuk temporary file)
Nero 10 versi gratis ini mendukung beberapa media untuk dibakar yaitu CD-R, CD-RW, DVD±R, DVD±RW, DVD-RAM, dan DVD±R DL. Selain itu, Nero BurnLite 10 ini jug amendukung beberapa format disk yaitu Data CD (ISO, UDF, ISO/UDF) dan Data DVD (ISO, UDF, ISO/UDF).
Update (8 Juli 2011)
Sekarang ini Nero BurnLite telah diganti namanya menjadi Nero Kwik Burn. Software ini tetap gratis (free). Ada beberapa perubahan yang tejadi setelah pergantian nama ini. Detail lengkapnya silahkan Anda baca di: http://www.nero.com/eng/kwik-media-system-requirements.html. Selain itu, file installernya juga menjadi lebih besar yaitu 174,13 MB serta ruang harddisk yang dibuthkan menjadi 1GB.
Tertarik untuk mecoba Nero 10 versi gratis ini? Silahkan download Nero BurnLite 10 Free Full Version melalui link di bawah:

G+

0 comments:

Post a Comment