Gejala dan Tanda tanda Serangan Jantung

Gejala dan Tanda tanda Serangan Jantung - XAMthone Plus Mencegah Gejala Serangan Jantung
 Serangan jantung merupakan kondisi medis darurat yang harus mendapatkan penanganan dengan segera, karena kalau terlambat memberi pertolongan bisa mengakibatkan kematian.
 Kondisi ini dapat terjadi karena aliran yang membawa oksigen ke jantung terganggu, akibatnya bisa terjadi kerusakan sel jantung hingga menyebabkan matinya sel tersebut yang dikenal dengan Myocard Infark (MCI).

Gejala Serangan Jantung
Penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana atau apa saja gejala serangan jantung. Berikut adalah beberapa gejala serangan jantung :

1. Nyeri Dada.
Ini merupakan tanda utama dengan karakteristik sebagai berikut:

Biasanya pada bagian kiri dada, pada daerah organ jantung berada.
Nyeri dirasa sebagai sesuatu yang penuh pada dada, berat dan sangat nyeri.
Nyeri bisa dirasakan menyebar hingga ke beberapa organ semisal rahang, bahu, leher, lengan, atau pada daerah perut.
2. Keluar Keringat Dingin.
Keringat dingin keluar hingga membasahi seluruh tubuh, hingga terkadang penderita merasa perlu mengganti baju berkali-kali.

3. Nafas menjadi pendek dan tersengal-sengal.

4. Perut merasa mual dan terkadang muntah.
Tanda ini sering dianggap sebagai sakit maag biasa, karena gejalanya memang mirip.

5. Pandangan menjadi kabur, kepala pusing dan bisa menjadi mengalami gangguan kesadaran (pengsan).

Solusi Terbaik dan Aman untuk Pengobatan Penyakit Jantung Dengan Xamthone Plus
Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit jantung?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment