Harga dan Spesifikasi Samsung LED TV UA32D5000

Harga dan Spesifikasi Samsung LED TV UA32D5000 - Melihat feature dari LED TV ini jadi pengen punya satu di rumah, yaitu buat nonton film hasil download dari internet di layar yang lebar. Hitung – hitung bisa hemat ongkos buat nonton bioskop yang sampai saat ini masih gak jelas film – film yang diputar. Kalau TV sebagus ini buat nonton siaran TV analog bakalan rugi.

Harga dan Spesifikasi Samsung LED TV UA32D5000
Di Surabaya ini siaran TV digital masih belum ada, baru ada satu yaitu TVRI yang notabene siarannya masih belum bisa diharapkan dikarenakan biaya yang tidak ada. Untuk ukuran 32″ maka penggunaan TV ini diruangan yang kecil akan menjadi maksimal. Maka ukuran kamar pribadi saya tentu akan sangat maksimal bila dipasang TV ini dengan sedikit renovasi pada sisi warna atau penutupan beberapa lubang cahaya yang ada di kamar, seperti jendela. Dengan mereduksi cahaya yang masuk kedalam kamar tentu akan menambah suasana bioskop di dalam kamar.

Sekarang mari kita lihat spesifikasi dari LED TV ini. Mencoba berkunjung ke Hartono Elektronika, TV yang satu ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Resolusi 1920 x 1080
Clear Motion Rate 100
Engine HyperReal
SMART TV
Tersedia AllShare (Didukung oleh DNLA)
Tersedia AnyNet + HDMI – CEC
Tersedia Auto Channel Search
Tersedia EPG
Tersedia TeleText (TTXT)
Bahasa OSD: Bahasa Lokal
Tersedia Pengaturan Tingkat Volume Otomatis
4 HDMI
2 USb Input & output
1 Component In(Y / Pb / Pr)
1 Composite In(AV)(Penggunaan Umum untuk Komponen Y)
Digital Audio Out (Optik)
PC In (D-sub)
PC Audio In (Mini Jack)
1 DVI Audio In (Mini Jack) (Penggunaan Umum untuk Input PC Audio)
Ethernet (LAN)
Dolby Digital Plus, Dolby Pulse
DTS 2.0 + Digital Out
2 Output Suara 10Watt (RMS)
Suplai Daya AC220 – 240V / 50 – 60Hz
Konsumsi Daya (Maks) 80Watt
Tersedia Auto Power Off
Tersedia Jam & Penghitung Waktu Hidup / Mati
Tersedia Sleep Timer
Tersedia Mode Permainan
Picture-in-Picture(1 Tuner PIP)
Satu hal yang membuat TV ini memiliki nilai minus adalah konsumsi dayanya yang cukup besar meskipun itu adalah maksimum dayanya yaitu sebesar 80 Watt. Untuk skala rumah tangga menengah kebawah ini tentunya cukup terasa , tapi kalau cuma buat menonton film tentunya tidak dinyalakan setiap hari. Harganya yang dikisaran Rp 4.300.000 -an sebenarnya cukup dengan fasilitas yang ditunjangnya.

Pingin banget segera menempatkannya di dinding kamar rumah dan menikmati film format DVD Rip hasil download-an di internet dengan sound yang menggelegar di dalam kamar. Menabung dulu deh 3 – 4 bulan kedepan semoga bisa terealisasi, sambil mencari referensi merk lain kali aja ada yang mengeluarkan dengan harga yang lebih murah .

rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment