Hasil dan Video Inter Milan vs Genoa 2-1 (Youtube) 20 Januari 2012 Copa Italia

Hasil dan Video Inter Milan vs Genoa 2-1 (Youtube) 20 Januari 2012 Copa Italia - Inter Milan memetik kemenangan tipis dengan skor 2-1 saat menghadapi Genoa di ajang Coppa Italia. Maju ke babak perempatfinal, Nerazzurri akan menantang Napoli.

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Jumat (20/1/2012) dinihari WIB, Inter tampil dengan meurunkan kombinasi pemain senior dan skuad muda. Laga tersebut sekaligus menjadi kesempatan pertama Wesley Sneijder dipasang sebagai starter setelah melakukan comeback di Derby Della Madoninna.

Inter tak perlu waktu lama untuk membuka keunggulan karena saat laga baru berjalan delapan menit mereka berhasil membuka keunggulan melalui Douglas Maicon. Sepakan keras kaki kirinya dari jarak sekitar 23 meter bersarang di sudut tiang jauh.

Skor berubah menjadi 2-0 di awal babak kedua, tepatnya di menit 50. Gol tersebut tercipta setelah Andrea Poli melakukan kerjasama satu-dua dengan Joel Obi. Sontekan Poli bersarang di gawang Genoa.

Tim tamu sempat memperkecil ketinggalan saat laga masuk periode injury time melalui gol yang dilesakkan Valter Birsa. Gol tersebut tercipta setelah dia merebound bola mental tendangan Pratto yang membentur tiang gawang.

Lolos ke babak delapan besar, Inter akan menghadapi Napoli yang sudah lebih dulu memastikan lolos. Di babak sebelumnya, Napoli menang 2-1 atas Cesena.

Susunan Pemain Inter Milan vs Genoa:

Inter: Castellazzi; Maicon, Cordoba, Ranocchia, Zanetti; Faraoni, Cambiasso, Poli (Nagatomo 76), Obi; Sneijder (Alvarez 80); Castaignos (Zarate 63)

Genoa: Lupatelli; Sampirisi, Granqvist, Moretti, Rossi (Constant 27) (Marchiori 54); Kucka, Seymour, Birsa; Jorquera; Pratto, Ze Eduardo (Sculli 69)




rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment