Hasil dan Video Pertandingan Arsenal vs Leeds United FA CUP 2012

Hasil dan Video Pertandingan Arsenal vs Leeds United FA CUP 2012 - Arsenal berhasil lolos ke babak ke empat Piala FA 2011/2012 setelah sukses menyingkirkan Leeds United dengan skor 1-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs Leeds United). Gol tunggal kemenangan Arsenal dicetak oleh Thierry Henry.

Bertanding di Emirates Stadium, Selasa, 10 Januari 2012, dinihari WIB, Arsenal memperoleh peluang pertamanya lewat Sebastien Squillaci di menit 14. Tandukannya memanfaatkan crossing Mikel Arteta masih menyamping di jala Leeds agen bola.

Dalam tempo lima menit yakni di menit 17 dan 21, Aaron Ramsey membuat dua peluang. Sayang kedua-keduanya hanya menemui atas mistar gawang Lonegan.

Di menit 23 giliran Leeds yang punya peluang. Diawali crossing Vayrynen, Becchio yang berada di jarak 10 yard gagal menuntaskan jadi gol setelah bola hasil tembakannya masih melayang di atas gawang.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan di babak kedua. Pada menit 53 Lonergan membuat penyelamatan gemilang atas tembakan Arteta dari jarak dekat.

Di menit 62 tembakan Alex Oxlade-Chamberlain masih bisa ditepis Lonergan dan bola rebound gagal dimaksimalkan oleh Ramsey agen bola.

Pada menit ke-78, Arsenal merasakan kembalinya sang legenda hidup lewat lesakkan khasnya. Menerima umpan matang Alex Song, Henry yang berada di sisi kiri mengirimkan bola datar ke sudut jala Leeds. Gol tersebut disambut gembira puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Emirates.

Hingga akhir laga, skor tetap bertahan 1-0 untuk Arsenal. Arsenal pun lolos ke babak keempat Piala FA untuk menantang Aston Villa.

Video highlight pertandingan Arsenal vs Leeds United

rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment