Kata Kata dan Ucapan Rayuan gombal Cinta

Kata Kata dan Ucapan Rayuan gombal Cinta - sekarang gombalan bukan lagi khusus untuk merayu ceek, tapi bisa juga untuk bahan bercanda buat lucu lucuan kepada sang kekasih, atau gebetan biar agak tertarik pada anda, berikut ini adalah sedikit rayuan gombala cinta untuk anda yang sedang ingin merayu ceek anda..?

A : neng, bapak kamu tukang gorengan ya?
c : emang kenapa bang?
A : pantes aja kamu telah menCIRENG kan hati ku.

wkwkwkwkwk, abis ane gan

kalo dari ane sih gini,
A : cowo
C : cewe

A : bapak kamu nahkoda kapal ya?
C : engga ko bang, emang kenapa sih?
A : tapi ko hati ku ingin selalu berlabuh di hati mu ya?
C : ah si akang bisa wae, si eneng jadi

L:Neng,bapak kamu tukang tambal ban ya ?
P:Bukan bang,emang knp ?
L:Soalnya kamu telah menambal hatiku . . .

A : Ane
C : cewenya

A : aneh banget sih .. ?
C : aneh apanya bang .. ?
A : kok bisa ya..
C : apanya..
A bisa sih bidadari secantik ini ga ada sayapnya....

A : sist, ibu ente tukang rujak ya?
B : kok tau gan?
A : karena sist telah mengulek hati ane
B :

Ane ada beberapa nih gan..

Co = Cowok
Ce = Cewek

Co : Sayang, aku kecapean nih..
Ce : Loh kenapa say? Kamu kan daritadi ada disamping aku..
Co : Iya.. Soalnya aku lagi lari-lari dihati kamu sih..

maaf kalo garing..

Co : Mmm.. Papa-mu itu polisi ya?
Ce : Hee? Sok tau banget sih.. Bukan kali.. Kenapa emank?
Co : Habis, kamu udah bisa memenjara hatiku..

maaf kalo garing..

Masih ada banyak.. Tapi capek ah nulisnya.. Hahahaha
Sekian dan terima kasih..

A : ane
C : cewe

A : neng,, punya golok ga??
C : punya... knp emg??

A : ywd deh ga jd..
C : ga jelas bgt deh...

A : tp eneng jelas bgt cantiknya..
C : haha


cowo : Neng, bapa eneng tukang beling yak ?
cewe : Mang napa bang ?
cowo : Pantes miskin...


B = neng, bapaknya dokter kelamin ya?
N = kenapa emang ?
B = soalnya muka kamu kayak tit*t


cowo : eneng hobinya apa ???
cewe : hoby eneng berenang abang
cowo ; biarkan abang berenang2 di hati mu eneng ??/
kwkwkwkwkwkwk


yg paling bikin geli tuh yg ini menurut ane gan

kamu pingin jadi babysitter ya?

gak kok, kenapa?

karena kamu telah menceboki hatiku

P:neng bapak neng astronot ya ..
S:kok tau bang ...
P:abis ada bintang di mata mu

tuhh gombalan dari ane ga

cowo : neng bapaknya jual sofa yaa?
cewe : gak bang !
cowo : tapi kok kalo aku ngeliat kamu jadi nyaman banget

gimana maut gak om?


nih gan kejadiaan nyata gw.. gw praktekin ama cewe..
kebetulan kerjaan bokap tuh cewe bos konveksi..

Gw: Sori.. bokap lu bos konveksi ya..??
Cewe: iye.. kok tau..??
Gw: soalnya lu udah menjahit hati gw..
Cewe: ih gombal nih.. hihih

dan akhirnya sukses gan.. pajang di pejwan gan..

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6320441&page=12

rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment