Kata Rayuan Gombal Gembel Deni Cagur

Kata Rayuan Gombal Gembel Deni Cagur - Kata Rayuan Gombal Gembel Deni Cagur untuk para penggemar acara komedi project pasti tau salah satu segmen acara yang di bawakan oleh deni cagur yakni gombal gembel, dimana dalam acara tersebut terdapat salah satu segmen yang beisikan kata kata gombal yang maut dari si raja gombal satu ini, kata rayuan gomabal ala deni cagur ini juga bayak di cari di internet selain kata kata galau, karena selain kata rayuan gombal gembel deni cagur ini kocak juga bisa melulhkan hati wanita yang di rayunya, meskipun kadang keliatan lebay tapi kreatif juga.

Dan untuk yang pengen membaca beberapa contoh kata rayuan gomabl gembal deni cagur ini kali ini saya akan memberikanya kepada kalian semua yang sendang mencari contoh, sapa tau bisa di ikutkan dalam acara raja gombal trans 7 kan asik juga masuk tipi heee

Kata Rayuan gombal gembel deni cagur

co : neng kmu tw gx ap p'rbda'n'a GARUDA sma KAMU..??
ce : gx tw bang..??
co : klw GARYDA DIDADAKU, klw KAMU DIHATIKU

Cwok : Yank, bpk km Pasha Ungu ya??
Cwek : Kok tau c??
Cwek : Karna kau hanya TERCIPTA UNTUKKU!!!
Cwek : Abang, bsa aja...

Cowo : Kamu tuh habis kabur ya?
Cewe : Maksudnya, kabur gimana?
Cowo : Ya kan kamu tuh bidadari yang kabur dari surga...

cwo : bpk km berapa neng ?
cwe : ya 1 lah. mang knp bang ?
cwo : punya kakak cowok ?
cwe : kagak punya bang.. knp sich ?
cwo : mau gak punya lelaki ke 2 yang km sayangi di hatimu ?

cwo : neng, punya uang 2rb gak ?
cwe : ada. buat apa ?
cwo : buat memarkir hatiku di hatimu

Cowo : Kamu lahirnya di dapur ya?
Cewe : Kok tau?
Cowo : Pasti kamu lahirnya ketumpahan gula deh, soalnya kamu manis banget..

cow : syank, km tau ga penyakit pha yg paling aq takutin d.dunia ne ??
cew : ga tw yank, mang penyakit pha ??
cow : yg pling aq takutin yaitu penyakit kebutaan
cew : kok geto seh ??
cow : iy yank, karna aq takut ga bisa liat senyum kamu yg manis itu lg !!!

co : neng kmu tw gx ap p'rbda'n'a Drakula sma Kmu
ce : GK tw,Emngx ap bang
co : klw Drakula gigit leher, klw kmu gigit hati abang

Cwo:: yank punya kabel gag ?
Cwe:: punya, emank buat apa yank ?
Cwo:: buat mengantarkan arus cinta'Qu ke ayank :D

Mungkin itu dulu ya kata rayuan gombal gembel deni cagur nya buat teman teman yang masih punya yang lebih gokil dan lucu bisa di share di kotak komentar ya
rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment