Penyebab Blog Sepi Pengunjung

Penyebab Blog Sepi Pengunjung - Apa penyebab blog anda sepi pegunjung? pertanyaan tersebut sering dilontarkan oleh para blogger khususnya blogger-blogger newbie yang baru mencoba aktivitas blogging, kendala ini sering terjadi dan sering dieluhkan oleh para blogger. kenapa blog saya bisa sepi pengunjung?

Walapun blog saya pun masih sepi, tapi saya akan mencoba sharing sesuai pengalaman yang sudah saya alami selama saya ngeblog. jadi bagi yang blogger jangan pesimis jika blog kalian masih sepi pengunjung seperti blog saya.

1. Kurang nya promosi
Sudah jelas blog yang kurang promosi pasti akan sepi pengunjung atau bahkan lebih parah lagi tidak akan yang mau mengunjungi blog itu. jangan terlalu cepat berhenti mempromosikan blog anda jika blog anda sudah populer.

2. Loading Blog Yang Lama
Tak dapat dipungkiri lagi bahwa blog yang loadingnya lama pasti akan sepi pengunjung, selain itu google tidak suka dengan blog yang loadingnya lama. ingat pengunjung hanya punya waktu 15 detik untuk membuka blog sobat sesempurna mungkin.

3. Jarang Mengupdate Postingan
Inilah penyakit utama para blogger, males update postingan. padahalkan hal pertama yang dicari pengunjung adalah postingan. usahakan menulis postingan itu secara rutin, mau itu 1 hari sekali, 2 hari sekali, 3 hari sekali atau juga 5 hari sekali

4. Memilih niche blog yang kurang diminati
Niche blog atau niche blogging secara sederhana bisa dipahami sebagai aktivitas blogging yang secara khusus dilakukan dengan cara membuat blog tertentu dengan bertopik khususdan ditunjukan kepada pembaca yang bertopik khusus pula. jadi pilihlah niche yang banyak diminati oleh para pengunjung seperti download software, pelajaran, tutorial blog, dan lain-lain.

5. Template Acak-acakan
Template anda dipenuhi dengan tombol sosial media, terlalu banyak iklan, terlalu banyak widget, desain template yang buruk. hal itu dapat membuat blog sobat menjadi sepi pengunjung.
Original : xaonsite.com/2011/10/penyebab-blog-sepi-pengunjung.html
rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment