PREDIKSI SKOR OSASUNA VS VALENCIA 22 JANUARI 2012 LA LIGA SPANYOL

PREDIKSI SKOR OSASUNA VS VALENCIA 22 JANUARI 2012 LA LIGA SPANYOLOsasuna selalu menyulitkan Valencia beberapa musim terakhir ini. Terakhir kedua tim bertemu di Irunea bulan Mei lalu, Osasuna mampu mengalahkan Valencia 1-0.

- Terakhir kali Valencia mengalahkan Osasuna di Irunea pada bulan November 2009 dengan skor 3-1.

- Osasuna saat ini duduk di peringkat-6 klasemen dengan 26 poin dari 18 pertandingan, terpaut empat poin dari zona Champions. Terakhir Osasuna menyerah 0-2 dari Racing Santander. Jika ingin tampil di Eropa musim depan, Osasuna wajib mempertahankan posisi zona Eropa.

- Osasuna gagal meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Osasuna bahkan hanya mampu mencetak dua gol.

- Osasuna cukup tangguh jika tampil di hadapan pendukung sendiri, baru menelan sekali kekalahan kandang musim ini. Kekalahan dari Racing akhir pekan lalu adalah kekalahan kandang pertama Osasuna.

- Lini pertahanan Osasuna adalah salah satu yang terburuk di La Liga. Anak-anak asuh Jose Mendilibar ini telah kebobolan 30 gol dari 18 laga.

- Valencia saat ini duduk di peringkat-3 klasemen dengan 34 poin dari 18 pertandingan, terpaut 12 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Terakhir Valencia menelan kekalahan kandang 0-1 dari Real Sociedad.

- Belakangan ini performa Valencia kurang konsisten, hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga terakhirnya di La Liga, menelan dua kekalahan dan sekali imbang. Di bulan Januari ini Valencia belum pernah menang di La Liga.
- Kemenangan 4-1 atas Levante di Copa del Rey kemarin adalah kemenangan pertama Valencia setelah gagal menang di tiga laga beruntun di semua kompetisi.


rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment