Prediksi Skor Pertandingan AC Milan vs Novara COPA ITALIA 2011/2012

Prediksi Skor Pertandingan AC Milan vs Novara COPA ITALIA 2011/2012 - AC Milan menghadapi lawan mudah di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (18/1). Tapi, setelah habis-habisan di derby Madonninia melawan Inter, kekuatan I Rosoneri mungkin tinggal separuhnya.

AC Milan hanya menjamu Novara tim yang saat ini masih terpuruk di zona degradasi SeriebA. II Diavolo kebagian lawan dengan tingkat kesulitan yang lebih rendah dibandingkan unggulan lain, seperti Juventus (melawan Bologna), Udinese (Chievo), Roma (Fiorentina), Napoli (Cesena), dan Inter (Genoa).

Sepanjang musim ini, Novara hanya sekali mendapatkan hasil clean sheet, waktu memukul Triestina 4-0 di babak ketiga Coppa Italia. Setelah itu Massimo Paci dkk. kebobolan 38 gol dalam 19 pertandingan Serie A dan Coppa Italia. Terakhir, skuad Attilio Tesser menderita Cesena di giornata 18 Serie A (15/1) agen sbobet.

Pertahanan seperti itu adalah makanan empuk buat AC Milan, yang masuh menjadi tim tertajam di Serie A. Dalam kondisi normal, tim asuhan Massimilano Allegri tidak akan mendapatkan masalah. Tapi, peluang menang jadi harus dikalkulasi ulang karena AC Milan baru melewati derby berat melawan Inter.

Partai tersebut pasti akan menguras kondisi fisik dan psikologis sekaligus konsentrasi Alexandre Pato dkk. Tidak jarang performa sebuah merosot setelah melalui pertandingan berat seperti ini.

Apalagi jika Allegri memutuskan untuk merombak skuad terbaiknya dan menurunkan banyak pemain yang tak mendapatkan kesempatan di derby. Udinese yang kalah dari Chievo 1-2 di babak 16 besar ini (11/1), memberi contoh bagaimana berbahanya bermain dengan mayoritas pemain lapis kedua.

Kalau rotasi tim benar-behar diwujudkan Allegri, Novara bisa berharap membuat kejutan. Di babak sebelumnya, I Biancoazzurri sudah pernah melakukannya dengan menyingkirkan Catania 3-2 saat bermain di Angelo Massimino agen sbobet.

Untuk partai ini, Novara mendapatkan tambahan tenaga baru dalam diri penyerang Giuseppe Mascara dan bek Leandro Rinaudo. Dua pemain yang tak mendapatkan tempat di Napoli ini sudah meresmikan kepindahan mereka akhir pekan lalu. Keduanya tentu termotivasi ingin segera unjuk gigi.

Yang harus diwaspadai AC Milan adalah semua pemain Novara punya semangat ekstra. Tidak seperti tim besar yang sering menganggap remeh Coppa Italia, buat klub seperti Novara, ajang ini berarti penting.

Terbukui hampir tidak ada unggulan yang melaju ke perempat final dengan mudah. Juventus butuh eztra time untuk menyingkirkan Bologna, Lazio hanya menang 3-2 atas Verona berkat gol di injury time, dan Napoli juga baru memastikan kemenangan 2-1 atas Cesena dengan gol di menit-menit terakhir. Nantikan AC Milan juga akan mengalami kesulitan yang sama kendati tetap layak diunggulkan.

Head to head AC Milan vs Novara:
13 Jan 2010 (CI) AC Milan 2 - 1 Novara

Lima pertandingan terakhir AC Milan:
16 Jan 2012 (SA) AC Milan 0 - 1 Inter Milan
08 Jan 2012 (SA) Atalanta 0 - 2 AC Milan
21 Des 2011 (SA) Cagliari 0 - 2 AC Milan
18 Des 2011 (SA) AC Milan 2 - 0 Siena
11 Des 2011 (SA) Bologna 2 - 2 AC Milan

Lima pertandingan terakhir Novara:
15 Jan 2012 (SA) Cesena 3 - 1 Novara
08 Jan 2012 (SA) Novara 0 - 3 Fiorentina
22 Des 2011 (SA) Novara 2 - 2 Palermo
18 Des 2011 (SA) Juventus 2 - 0 Novara
12 Des 2011 (SA) Novara 1 - 1 Napoli

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Novara:

AC Milan: Abbiati, Zambrotta, Silva, Nesta, Abate, van Bommel, Seedorf, Nocerino, Boateng, Ibrahimovic, Robinho.

Novara: Fontana, Paci, Morganella, Gemiti, Centurioni, Marianini, Porcari, Rigoni, Mazzarani, Jeda, Meggiorini.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Novara by BolaGoalNet: AC Milan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Novara dengan skor ... AC Milan 3 - 0 Novara. Pertandingan AC Milan vs Novara disiarkan LIVE di TELKOMVISION pada tanggal 19 Januari 2012, pukul 03.00 WIB.
rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment