Problem Indexing di Custom Domain Blogspot

Problem Indexing di Custom Domain Blogspot - Kali ini membahas Problem Indexing di Custom Domain Blogspot Beberapa hari belakangan ini kayaknya ada problem indexing di beberapa blog platform blogspot dengan custom domain. Postingan-postingan baru yang biasanya terindeks dalam hitungan menit, sekarang uda 2 hari pun belum terindeks, biarpun uda diberi taut balik (backlink) dari banyak website..

Problem sulit terindeks ini hanya terjadi di blog berbasis blogspot dengan custom domain. Untuk blog yang masih pake subdomain dari blogspot gaada masalah. Contohnya salah satu blog saya yang diikutkan kontes Astaga.com Lifestyle On The Net. Blog salah satu kawan saya, IngatEros, juga ngalamin hal yang sama. Apa memang ada problem di Blogger belakangan ini?

Kalo emang ada, semoga aja masalahnya bisa cepet terlewatkan. Namanya juga gratisan. Yang berbayar aja sekali-sekali bisa ada error. Apalagi yang gratisan, biarpun untuk nama sebesar Google..
rating 4.5

G+

0 comments:

Post a Comment