Surat Permohonan Maaf Afriyani Susanti

Surat Permohonan Maaf Afriyani Susanti - Berikut adalah surat permohonan maaf Afriyani Susanti sopir Xenia Maut yang ditulis langsung dirinya diatas secarik kertas, untuk meluapkan dan menggambarkan penyesalan dirinya yang teramat sangat juga sedihnya. Afriyani sebagai eksekutor atas tewasnya sembilan nyawa dan tiga orang terluka di Tugu Tani minggu lalu, karena dibawah pengaruh NAPZA (Narkotik, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya) saat mengendarai mobil Xenia miliknya.
Afriyani Susanti mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dalam kedaan mabuk, ia menyudahi nyawa orang-orang tidak berdosa di pagi itu dan ia sadar bahwa dirinya sedang tidak layak mengemudi, namun ia tetap kemudikan mobilnya.
Apakah ia pantas di anggap sebagai korban NAPZA kah? Sehingga mengurangi kesalahan dirinya memelayangkan 9 nyawa dan mengantarkan mereka bersama ke liang kubur? Tentu tidak!
Di artikel sayan yang lain telah membuat sebuah posting yakni mengenai polling hukuman apa menurut rekan yang pantas untuk Afriyani Susanto. Hanya ada dua pilihan saya beri: Hukuman Mati atau Hukuman Seumur Hidup.

Surat Permohonan Maaf Afriyani Susanti


rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment