Tips Cara Mengatasi Blogger Error bX-l4u1mh

Tips Cara Mengatasi Blogger Error bX-l4u1mh - atau Solusi Error bX-l4u1mh Pada Blogger/Blogspot, Sejak kemarin saya dipusingkan karena tidak bisa melakukan editing pada Page Element (Elemen Laman) Blogger, padahal ada widget blogger terbaru yang ingin saya coba pada salah satu blog dummy. Solusi mengatasi error galat bX-l4u1mh dengan menggunakan browser Google Chrome sudah saya coba eh ternyata masih error juga. Akhirnya iseng saya coba login ke http://draft.blogger.com/home ternyata disana saya bisa melihat tampilan lay out page element (elemen laman) tanpa ada masalah error code bX-l4u1mh. Menurut beberapa info sementara, error bX-l4u1mh pada blogspot ini disebabkan karena Blogger sedang melakukan perubahan pada halaman profil blogger yang akan dirubah menjadi seperti tampilan dynamic view atau Google Plus yang diintegrasikan dengan akun Google. Perubahan ini menyebabkan terjadi masalah pada rendering browser dan cookie. Sampai saat ini pihak Blogger/Google belum memberikan penjelasan resmi mengenai masalah ataupun solusi error bX-l4u1mh ini, namun Blogger sudah menyatakan mengetahui terjadi error bX-l4u1mh dan sedang melakukan investigasi http://knownissues.blogspot.com/2011/12/some-users-are-reporting-bx-l4u1mh-when.html.

Solusi Error bX-l4u1mh Pada Blogger/Blogspot :

1. Bersihkan dulu cache, history dan cookies yang ada pada browser anda saat ini dengan menggunakan software CCleaner.
2. Loginlah ke http://draft.blogger.com/ dengan menggunakan akun Google anda.
3. Pilih nama blog yang ingin anda edit Layout atau page element-nya dan pilih Tata Letak.

4. Sekarang anda sudah bisa melakukan perubahan atau editing pada Elemen Laman blog anda dan menyimpan perubahan yang dilakukan.

Semoga cara mengatasi error galat bX-l4u1mh di blogspot ini bisa membantu kesulitan rekan-rekan blogger yang mungkin saja masih mengalaminya. Semoga Bermanfaat
rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment