Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012

Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012 - Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012 - Ali Bloggers Alhamdulillah kawan update lagi nih kali ini akan berbagi informasi tentang Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012, Mode terus berganti dan siluet baru terus bermunculan. Di periode Spring/Summer 2012 ini, para desainer dunia nampaknya banyak bermain dengan siluet jaket yang inovatif.
Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012 Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012


Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012
Bila diperhatikan secara seksama, siluet ini merupakan peremajaan dari siluet yang sudah ada sejak dulu, namun dengan penggunaan materi, hiasan hingga teknik potong yang baru, segala sesuatunya terasa lebih segar. Simak 10 siluet jaket yang bisa dijadikan acuan gaya selama enam bulan ke depan, berikut yang di kutip dari Wolipop.com di bawah ini:.

Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012:
1. Givenchy
Dengan penggunaan materi keras yang menjuntai, bagian depan jaket terlihat seperti gelepai yang lembut. Dipadukan dengan kerah cheongsam yang terkesan tegas, maka lahirlah perpaduan gaya kontras keras-lembut yang bsa dikenakan untuk ke kantor hingga pesta di malam hari.

2. Prada
Musim lalu, jaket dengan teknik blok warna meramaikan tren mode. Kini Prada menampilkan jaket tersebut dengan aplikasi sulam bordir khas lukisan tempo dulu. Masih dengan siluet modern yakni dengan resleting di bagian depan dengan panjang lengan yang sedikit menggantung.

3. Celine
Di tangan desainer Phoebe Philo, seketika rumah mode Celine menjadi kiblat gaya modern minimalis yang terdepan. Dengan detail gelepai yang difokuskan pada bagian pinggang, siluet jaket polos menjadi istimewa. Dipadukan dengan celana lebar, tampilan ini begitu simpel namun sarat akan statement.

4. YSL
Dengan ide dasar gaya streetwear yang diaplikasikan sebagai busana formal, desainer Stefano Pilati menghadirkan jaket parka dengan materi mengilap yang mewah. Dengan siluet pas badan dan detail leher dan ujung lengan yang mengecil, gaya glamor pun ditransisikan menjadi urban.

5. Dries Van Noten
Jaket identik dengan siluet pas badan agar pemakainya terlihat ramping. Namun bagi mereka yang menggemari gaya longgar, jaket tweed berwarna monokromatis ini memiliki potongan longgar di bagian depan yang mengingatkan kita akan penggunaan mantel kurung.

6. Vera Wang
Desainer yang konsisten dengan gaya romantis dan feminin ini menghadirkan jaket rompi yang bernuansa futuristik dipadukan dengan sentuhan rapuh dari materi tipis. Ditunjang dengan aksentuasi volume di bagian pinggang, siluet ini akan membuat pemakainya menjadi pusat perhatian.

7. Stella McCartney
Desainer Inggris yang juga putri dari musisi Paul McCartney ini konsisten menghadirkan penggunaan jaket blazer sebagai terusan mini. Di musim ini, ia menghadirkan jaket dengan aplikasi bordir melengkung di bagian tengah jaket.

8. Chanel
Siluetnya terlihat klasik dengan detail pinggiran jas yang membingkai tubuh. Uniknya, desainer Karl Lagerfeld menambahkan sejenis materi aplikasi menyerupai kilau warna hologram, yang membuat jaket itu terasa futuristik, namun juga glamor dan mewah.

9. Dior
Di tangan tim baru desainer Bill Gayten, jaket ala tampilan 'New Look' Dior ditransformasikan ke siluet yang lebih mini. Mulai dari ujung lengan yang memendek, kerah yang dihilangkan menjadi bentuk V, hingga bentuknya yang mengecil dan lebih pas badan dengan ikatan belt di atas pinggang.

10. Balenciaga
Walaupun bisa dipastikan hanya fashionista sejati yang bisa menggunakan jaket oversized ini, namun ide dasarnya kelak akan menjadi inspirasi produk fashion. Contohnya, detail sabuk di bagian dada, panel warna di bagian depan, hingga materi mengilap yang mewah.
rating 4.5

G+

0 comments:

Post a Comment