ZODIAK REMAJA TAHUN 2012

ZODIAK REMAJA TAHUN 2012 - Berikut ini adalah ramalan ZODIAK REMAJA TAHUN 2012 lengkap, Zodiak kamu di tahun 2012, langsung saja kamu lihat.

SAGITARIUS (21 November-22 Desember)
Hari ini kamu bisa sedikit menarik nafas lega karena sudah bisa menyelesaikan segala tugas sebelum waktunya. Ternyata, ngga hanya tugas dari luar, kamu bakal kedapatan lagi tugas rumah tangga dan kepercayaan dari oragtuamu untuk beres-beres. Kesal?! Ya harus diterima dan dikerjakan dengan senang hati aja.
Kesehatan: Banyak makan buah dan sayur yah..
Keuangan: Agak menipis.
Asmara: Dia membutuhkan kehadiranmu untuk menyemangatinya.
Kepribadian: Kamu bisa menetralisir keadaan, jadi pasti kamu bisa meredam emosi negatif yang kamu rasakan.

CAPRICORN (23 Desember-21 Januari)
Tugas-tugasmu agak terbengkalai, akibat pikiran dan perasaanmu yang lagi nggak menentu. Sebelum terlambat dan kamu menyesal, coba tetapkan deadline untuk dirimu sendiri. Dengan begini kamu akan terdorong untuk segera mengesampingkan masalahmu dan justru berusaha untuk menyelesaikan pekerjaanmu.
Kesehatan: Stamina agak menurun.
Keuangan: Rajin menabung.
Asmara: Masih terngiang.
Kepribadian: Sebenarnya kamu adalah orang yang sangat berdedikasi dalam mengerjakan tanggung jawab yang kamu emban.

AQUARIUS (22 Januari-21 Februari)
Hari ini kamu dihadapkan pada situasi yang mengharuskanmu mengambil keputusan dengan cepat tapi tetap harus seksama. Karena itu, jagalah kondisi tubuh dan terutama pikiran agar tetap fit, supaya ngga terpengarauh sama hal negatif yang membuat keputusan yang kamu ambil ngga optimal.
Kesehatan: Atur stamina agar selalu fit.
Keuangan: Kalau mau belanja, coba rencanakan dulu apa yang mau dibeli.
Asmara: Saat marah, kendalikan emosimu donk.
Kepribadian: Kamu orang yang cukup mandiri, jadi jika ada hal-hal yang harus diselesaikan, kamu pasti bisa mengatasinya.



PISCES (22 Februari-22 Maret)
Jangan sembarangan bicara karena apa yang kamu sampaikan bisa berakibat membuat sakit hati teman dekatmu. Dia memang bisa maklum dengan kebiasaanmu yang sering ceplas ceplos, tapi dalam hati dia ngga terima lho… Jadi coba pikirkan dulu sebelum berbicara.
Kesehatan: Jangan kebanyakan jajan di luar rumah.
Keuangan: Masih cukup aman.
Asmara: Kehilangannya membuatmu berubah.
Kepribadian: Jika berani berbuat, harus berani bertanggung jawab. Jangan lepas tangan setelah berbuat.

ARIES (23 Maret-20 April)
Minggu ini ada banyak temanmu yang meminta bantuan kamu. Mereka melakukan ini karena mereka percaya bahwa kamu memiliki kemampuan untuk membantu mereka. Akan tetapi, jangan kamu curahkan seluruh energimu untuk orang lain. Sisakan pula untuk menjalankan tanggung jawab kamu sendiri.
Kesehatan: Biasa-biasa aja.
Keuangan: Pengeluaran cukup besar.
Asmara: Komunikasi tidak terjalin dengan baik.
Kepribadian: Kamu terkenal akan sifatmu yang menyukai banyak kegiatan dan dengan senang hati membantu orang lain.

TAURUS (21 April-21 Mei)
Kalau ada rasa enggan untuk mengerjakan suatu hal yang sebenarnya kewajibanmu, itu sebenanrnya disebabkan karena rasa malasmu yang emang ngga ada sebabnya. Karena itu untk membangkitkan semangat kembali kamu perlu punya tekad kuat dan membuat target yang harus dicapai.
Kesehatan: Kalau sakit, jangan lupa minum obat.
Keuangan: Berhati-hati kalau menyimpan uang.
Asmara: Dia diam tapi tetap memperhatikanmu.
Kepribadian: Memulai sesuatu memang paling berat, tapi kalau sudah sanggup mengatasinya, kamu jadi lebih bersemangat.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)
Ngga lama lagi kamu akan melakukan perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan. Tapi, kamu cuma sebentar kok di sana. Sekembalinya dari perjalanan itu kamu bakal dihadapi dengan tugas baru. Ternyata tugas tersebut merupakan hal yang sangat menyenangkan buatmu dan bikin kamu ingin menekuninya.
Kesehatan: Stamina lagi fit.
Keuangan: Agak berkurang.
Asmara: Bingung menentukan pilihan.
Kepribadian: Akhirnya kamu tahu apa yang kamu cari. Nah, itu kan yang bikin kamu makin semangat!

CANCER (22 Juni-21 Juli)
Dalam situasi yang penuh konflik, sebaiknya kamu bisa meningkatkan tolernasi atas perbedaan yang ada. Sering kali kamu ingin menampilkan apa yang kamu mau saja, tapi ngga mengkomunikasikannya dengan baik. Hal inilah yang bisa jadi sumber konflik berkepanjangan yang harus segera kamu sadari.
Kesehatan: Cukup bertamina.
Keuangan: Budget harus dikaji ulang.
Asmara: Cukup berbungan-bunga.
Kepribadian: Biasakan untuk berkompromi dan ngga memendam apa yang kamu mau sendiri.

LEO (22 Juli-21 Agustus)
Ajakan teman untuk bepergian sulit kamu tolak. Padahal banyak juga urusan pribadi yang harus kamu selesaikan. Untuk itu, lain kali lebih baik kamu menjelaskan padanya posisimu bahwa kamu juga sedang sibuk. Dia pasti ngga bakal marah dan justru menghargai keputusanmu.
Kesehatan: Berenergi.
Keuangan: Sedikit menipis.
Asmara: Jangan berlagak cuek donk.
Kepribadian: Kamu memang ngga mau mengecewakan orang lain. Tapi jangan juga sampai merugikan dirimu sendiri.

VIRGO (22 Agustus-22 September)
Perjuanganmu yang belakangan ini semakin menjadi-jadi bakal terbayar sudah. Akhirnya apa yang kamu harapkan ada di depan mata. Sekarang saatnya menikmati jerih payah selama ini. Jangan lupa juga ajak orang yang sudah banyak membantumu untuk menikmati keberhasilan ini.
Kesehatan: Kalau kebanyakan makan, badan bisa terasa berat.
Keuangan: Boleh jajan, tapi tetap disisakan.
Asmara: Rasa sayang bisa ditunjukkan dengan perhatian kecil.
Kepribadian: Jangan pelit memberikan kabar baik. Semua orang dekatmu perlu tahu donk

LIBRA (23 September-21 Oktober)
Ada seorang teman yang sangat mencari-cari perhatianmu. Nggak ada salahnya kalau kamu mau menanggapi ‘usahanya’ tersebut. Akan tetapi, jangan sampai kamu terjebak dalam situasi yang membuatmu susah untuk melarikan diri. Apalagi kalau kamu sendiri memiliki banyak tanggung jawab yang harus segera diselesaikan.
Kesehatan: Biasa-biasa aja.
Keuangan: Sedikit boros.
Asmara: Belum ada greget.
Kepribadian: Pada dasarnya kamu adalah orang yang bisa diajak untuk bersenang-senang, tapi kalau udah BT, jangan harap!

SCORPIO (22 Oktober-20 November)
Hati-hati, kadang-kadang kelebihan dirimu bisa jadi sumber kekuranganmu juga. Maksudnya, kalau kamu ngga pandai-pandai menempatkan diri, bisa jadi apa yang tadinya mau kamu maksud untuk hal positif bersama, tapi kamu justru dianggap memaksakan kehendak orang lain.
Kesehatan: Stamina cukup oke.
Keuangan: Belum ada pengeluaran besar kok.
Asmara: Tak kenal maka tak sayang.
Kepribadian: Setelah jatuh dari kegagalan, kamu cukup kuat untuk bangkit dan melangkah lagi.
Sebagian dari kamu mungkin ada yang meyakini, atau mungkin sekedar iseng? Itu terserah kamu. Semoga dengan tulisan saya tentang Zodiak kamu di tahun 2010, zodiak terbaru 2012 tersebut di atas bisa sebagai wacana yang baik dan berguna. sekian ZODIAK REMAJA TAHUN 2012
rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment