Haruskah Kotak Komentar Artikel Kontes SEO di Hilangkan?

Haruskah Kotak Komentar Artikel Kontes SEO di Hilangkan? - postingan ini sengaja saya copas sebagai penguji bagus tidaknya meta manual sama meta otomatis, jika saya bisa pertama, berarti otomatislah yang jadi pilihan saya. Semua artikel yang diterbitkan secara umum melalui blog tentu saja untuk dibaca oleh pengunjung bukan? Jika setelah pengunjung selesai membaca, kemudian ada hal yang mau diutarakan atau dipertanyakan oleh si pengunjung kepada admin blognya yang dikunjungi itu. Tetapi, bagaimana si pengunjung bisa mengutarakan suaranya jika form komentar artikelnya dihilangkan atau ditiadakan?

Hal itu lah yang membuat saya harus menulis postingan ini dengan tema: Haruskah Kotak Komentar Artikel Kontes SEO di Hilangkan?

Kotak Komentar Artikel Kontes SEO di Hilangkan Menurut Saya tidak Sportif
Mengapa tidak sportif? Tentu saja tidak sportif karena yang ikut kontes seo secara sengaja meniadakan kotak komentar berarti takut kebanyakan link keluar yang di khawatirkan dapat melorotkan posisi serpnya, bener gak hayooo? Apalagi yang komentar peserta kontes lainnya dan berkomentar menggunakan keyword yang dikonteskan sebagai nama si komentatornya, iya kan?

Maaf ya agan-agan peserta kontes seo yang kebetulan membaca artikel ini, harap jangan tersinggung. Saya hanya merasa aneh aja, kenapa kolom komentar harus dihilangkan pada artikel kontes seo sementara dia sendiri asyik-asyikan komentar di artikel peserta lain dengan menggunakan keyword yang dikonteskan sebagai identitas namanya. Eh, giliran mau balik berkomentar ternyata kolom komentarnya ditiadakan. Gak sportif banget, bukan? Sebagai contoh misalnya kontes seo Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, atau ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal, dan atau kontes seo Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet. Ada yang berkomentar di ke-3 artikel saya itu dari peserta kontes lain, eh pas saya mau balik komentar...Djjjiaaaaah... ternyata punya dia gak ada lobang komentarnya hahaha...? maaf jangan tersinggung ya kalo agan termasuk salah satunya.

Kalau komentarnya kita rasa sudah cukup banyak, mungkin masih fair kalo komentar baru tidak diijinkan lagi dan disembunyikan deh kotak komen-Nya. Dan kalo takut komentar spam, kenapa gak mengaktifkan moderasi? Jadi jika merasa komentarnya gak sesuai, tinggal tidak di approve aja deh. Kalo saya sih gak apa-apa yang komentar di artikel kontes seo yang saya ikuti pake nama keyword yang dikonteskan, yang penting komentarnya sesuai dengan isi artikelnya.

Bagaimana agan-agan, Haruskah Kotak Komentar Artikel Kontes SEO di Hilangkan?

nah ini dia artikel asli : diarykudiblog.blogspot.com/2011/07/haruskah-kotak-komentar-artikel-kontes.html
rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment