PREDIKSI SKOR GHANA VS GUINEA 3 FEBRUARI 2012 PIALA AFRIKA

PREDIKSI SKOR GHANA VS GUINEA 3 FEBRUARI 2012 PIALA AFRIKA - Prediksi skor bola - Prediksi Ghana vs Guinea. Prediksi pertandingan Ghana vs Guinea. Lakon Ghana kontra Mali pada akhir pekan kemarin seharusnya menjadi duel sengit memperebutkan posisi puncak Grup D. Walau perlu 60 menit untuk mencetak gol pertama, The Black Stars menang 2-0. Sang lawan dilewati dengan relatif mudah. Baca Prediksi skor Bolton vs Arsenal Liga Inggris.

Kemenangan tersebut memastikan rekor 100 persen Ghana sekaligus menunjukkan potensi Black Stars. Gol-gol dari Asamoah Gyan dan Andre Ayew pun berkelas. Gol pemain yang disebut terakhir luar biasa. Ia memotong dari sisi kanan serta melewati beberapa pemain sebelum menceploskan si kulit bundar.

Permainan energik Gyana cs. pada babak kedua menjadi kunci kemenangan Ghana. “Kami menemui beberapa kesulitan pada babak pertama,” tutur striker yang gemar memakai nomor punggung tiga itu pada AFP. “Namun, kmai mengubah taktik dan mendorong mereka untuk melakukan kesalahan-kesalahan pada babak kedua.”

“Banyak tekanan di pundak kami saat Guinea mengalahkan Botswana 6-1, tapi kami membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di Afrika,” lanjut Ayew di Ghana Soccernet.

Hanya, anak penyerang legendaris, Abedi “Pele” Ayew, ibi mengutarakan timnya masih menyimpan ketakutan terdepak dari turnamen seperti para favorit lain. Guinea, lawan Ghana pada matchday terakhir, memang mempunyai agregat gol lebih baik (+4 berbanding +3).

“Kami belum pasti lolos. Apabila kalah dengan selisih tiga atau empat gol, kami akan tersingkir. Kami harus datang ke seluruh laga dengan keseriusan penuh,” ujar pemain yang membuat debutnya di ajang ini empat tahun silam saat Ghana menggelar Piala Afrika di rumah mereka sendiri.

Mengejar kemenangan adalah harga mati apabila ingin menjadi juara grup dan menghindari perempat final sulit kontra Gabon, sang tuan rumah yang kemungkinan menjadi pemuncak Grup C. Tak hanya itum dengan menjadi juara grup, Ghana memastikan diri tetap bermain di Franceville, venue ketiga laga tim sejauh ini.

Kendati demikian, punggawa Ghana di lini tengah, Sulley Muntari, menjelaskan bahwa tim belum memikirkan bahwa tim belum memikirkan perempat final. “Kami masih punya laga terakhir grup kontra Guinea dan kami hanya akan fokus ke partai itu,” ujar Muntari.

Pemain yang diganti pada menit ke-59 sebelum Ghana mencetak gol kontra Mali ini tak memiliki masalah dengan strategi pelatih Goran Stevanovic. “Saya berlatih keras sejak datang ke sini. Pelatih ingin membuat pergantian, ia adalah bos dan berhak melakukan apa yang ia lihat perlu,” tuturnya.

Head to head Ghana vs Guinea:
21 Jan 2008 (ACN) Ghana 2 – 1 Guinea

Lima pertandingan terakhir Ghana:
29 Jan 2012 (ACN) Ghana 2 – 0 Mali
24 Jan 2012 (ACN) Ghana 1 – 0 Botswana
06 Sep 2011 (UJI) Brasil 1 – 0 Ghana
07 Jun 2011 (UJI) Korea Selatan 2 – 1 Ghana
30 Mar 2011 (UJI) Inggris 1 – 1 Ghana

Lima pertandingan terakhir Guinea:
28 Jan 2012 (ACN) Botswana 1 – 6 Guinea
25 Jan 2012 (ACN) Mali 1 – 0 Guinea
07 Sep 2011 (UJI) Venezuela 2 – 1 Guinea
10 Feb 2011 (UJI) Senegal 3 – 0 Guinea
14 Nov 2009 (WCQ) Pantai Gading 3 – 0 Guinea

Prediksi susunan pemain Ghana vs Guinea:

Ghana: Adambathia Kwarasey, John Paintsil, John Boye, Masahudu Alhassan, Jonathan Mensah, Anthony Annan, Badu, Sulley Ali Muntari, Kwadwo Asamoah, Asamoah Gyan, André Ayew.

Guinea: Naby-Moussa Yattara, Bobo Balde, Kamil Zayatte, Ibrahima Diallo, Pascal Feindouno, Mamadou Djouldé Bah, Thierno Bah, Ibrahima Traore, Abdoul Camara, Abdoulaye Sadio Diallo, Ismaël Bangoura.

Prediksi skor pertandingan Ghana vs Guinea by_KangJaya: Ghana 2 – 0 Guinea. Pertandingan Ghana vs Guinea disiarkan LIVE di Eurosports pada tanggal 3 Februari 2012, pukul 01.00 WIB.
sumber : kang-jaya.blogspot.com/2012/01/prediksi-skor-ghana-vs-guinea-2.html

rating 5

G+

0 comments:

Post a Comment